Friday 18 May 2012

[120518][Note] MENGINTIP SURGA


Sony H Waluyo, 18 Mei 2012

Jikapun surga dikecap setelah mati, maka roh yang masuk surga adalah bukan keadaan mati tetapi hidup; sehingga surgapun adalah berupa kehidupan karena rasa bahagia didapatkan melalui pengalaman kehidupan.

Yang disebut kematian adalah peristiwa roh/jiwa (suatu unit program pikiran/kesadaran/kecerdasan) meninggalkan tubuh fisik yang selama beberapa waktu digunakannya utk pembelajaran kehidupan; jadi yang mati hanya tubuh fisiknya saja, namun roh/jiwa itu masih tetap hidup sbg suatu unit kecerdasan alam semesta.

Memaafkan dan melepaskan kesukaan pada dunia fisik (dunia padat/low vibration) ini merupakan syarat untuk bisa masuk ke alam dg tingkat kepadatan lebih halus/higher vibration), krn roh/program pikiran yg meninggalkan tubuh fisik namun masih berupa program kecerdasan yg memendam dendam dan/atau masih menginginkan bentuk kehidupan padat/low vibration akan selalu mencari jalan untuk memasuki bentuk kehidupan padat/low vibration.    

Kehidupan ini disebut sbg pembelajaran adalah karena melalui pengalaman-pengalaman hidup roh/kecerdasan belajar untuk menciptakan pengalaman-pengalaman hidup dan mengenalinya mana yang benar2 berbuah rasa bahagia, karena bekal pengalaman itu merupakan syarat utk bisa masuk ke alam dimensi lebih halus dg vibrasi lebih tinggi dan cepat dimana hukum sebab-akibat berlaku spontan shg suatu kesalahan akan berdampak fatal dan membuat kecerdasan itu kembali turun ke bentuk alam kehidupan lebih padat/low vibration.

Ciri pola kehidupan dimensi rendah/padat adalah saling bertikai sedang pola kehidupan dimensi tinggi/halus adalah berbasis cinta tanpa syarat dimana semua yang hidup dalam lingkungan itu menciptakan pengalaman2 hidup  melayani dan memelihara kehidupan yang mendukung terselenggaranya rasa bahagia surgawi itu bisa dinikmati.

Oleh krn itu peristiwa naiknya setiap roh ke bentuk kehidupan lebih halus/higher vibration disebut kebangkitan/ascension/moksa.

--
[http://www.facebook.com/photo.php?fbid=3999755635250&set=a.3822493203800.2165928.1321815697&type=3]
--

love&light.<3.^_^.

==







No comments:

Post a Comment