Wednesday 10 October 2012

[121009][N] GELEMBUNG ENERGI PROTEKSI

Sony H. Waluyo, 9 Oktober 2012

Perlindungan diri yang bisa dipercaya adalah berpendar sebagai agen cinta tanpa syarat. Dalam cinta tanpa syarat selalu ada penerimaan apa adanya, maaf, penghargaan untuk kemudian lebih mudah memberikan dukungan serta kesediaan untuk berbagi solusi kreatif demi terciptanya kehidupan damai.

Penerimaan apa adanya memudahkan untuk menganalisa masalah tanpa terbebani pikiran-pikiran egoistis yang mana sikap egoistis lebih banyak akan membuat blunder-blunder yang dikira bisa melindungi diri. Apapun tindakan yang dilakukan selalu akan berbalik pada diri sendiri, sehingga ketika suatu tindakan dilakukan untuk maksud egois dengan sendirinya akan berbalik pada perlemahan diri sendiri atau penderitaan. Contohnya, tindakan yang menyebabkan terganggunya kesejahteraan umum hanya menyebabkan lingkungan tidak aman seperti terganggunya kesejahteraan buruh menimbulkan pemogokan yang merugikan kinerja usaha.

Ketika emosi marah terpancing, ledakan kemarahan membuat yang lain takut yang pada gilirannya membuat mereka takut melakukan langkah-langkah kreatif karena suatu langkah baru memiliki konsekwensi timbulnya kesalahan saat melakukan uji coba dan pelaksanaannya.  Itulah mengapa pendekatan dengan menakut-nakuti sangat mematikan daya kreativitas.

Dalam kondisi hening dan secara emosional tenang, pikiran akan tertuju ke atas seperti digambarkan dengan segitiga menghadap ke atas pada ilustrasi. Dalam kondisi yang sama penerimaan dan maaf memudahkan untuk bersentuhan dengan situasi-situasi nyata yang membutuhkan bantuan berupa kreasi-kreasi solusi yang menjadikannya lebih damai dan sejahtera. Penerimaan ini digambarkan dengan segitiga terbalik yang mengarah ke bumi atau yang kemudian disebut grounding. Maka tindakan-tindakan responsif yang dilakukan lebih membumi. Gambaran kelopak bunga lotus pada ilustrasi menunjukkan solusi-solusi kreatif dan kebijaksanaan hidup sehingga akan bertindak sebagai gelembung energi yang melindungi diri dalam praktek kehidupan sehingga terhindar dari tindakan-tindakan kekerasan karena secara praktis akan memanifestasi dalam rupa kecerdasan dan kecerdikannya menyelesaikan masalah-masalah secara bijaksana.  

Sumber-sumber spiritualitas menyebutkan bahwa pendar energi aura seseorang bisa mencapai radius 100 meter di sekeliling tubuh fisiknya.

Cinta tanpa syarat adalah perlindungan aktif yang selalu bisa dipercaya untuk melindungi diri dari kekerasan dan untuk mampu memasuki pengalaman-pengalaman hidup damai sejahtera bahagia.


love&light…(((<3)))…

** ** **


No comments:

Post a Comment