Tuesday 23 October 2012

RANCANGAN CINTA

Dalam keheningan kesadaran ini menyusup…
dan aku merasakan kehadiran diriku di antara semesta ini…
aku mendengarkan suara-suara alam…
…gemericik air, suara burung, suara ayam…
aku merasakan sentuhan-sentuhan angin pada tubuhku…
…membelai tanganku, wajahku, kakiku…
mataku tertutup tetapi aku melihat…
…berkas-berkas sinar, bentuk-bentuk  cahaya…

Damai hati ini melihat semua keindahan…
dan aku hanya menyaksikannya untuk hadir dalam diriku…
semua itu ada karena keinginan…
untuk menjadi sebagaimana keinginan itu apa adanya…
namun dalam bawah kesadaranku aku menemukan…
bahwa aku inginkan damai dan cinta…
asal-usul dari setiap rancangan kehidupan ini…

Kini aku lebih siap untuk membuka mataku…
membawa getaran kesadaran bawah sadarku ini…
ke dalam kehidupanku untuk kuujudkan…
bahwa aku adalah bagian dari rancangan ilahi…
benih cinta dan damai yang memanifestasi dalam kehidupan…
maka aku akan menjalankan semua misi awal mula…
kreasi-kreasi indah dan damai dalam hidupku…

---  


---

Ilustrasi diambil dari: “We Are Human Angels”

The origin of everything is the Void filled by Divine Love. Asal-usul segala sesuatunya adalah Ketiadaan yang terisi dengan Cinta Ilahi.


Love&light…(((<3)))…

** ** **


No comments:

Post a Comment