Friday 26 October 2012

[121026][P] MELODI CINTA

Sony H. Waluyo, 26 Oktober 2012

Kadang aku pikir apa yang kuyakini dalam hidup ini
bila itu tentang Sang Pencipta
yang tersedia di hadapanku adalah sebagian dari yang tercipta
dan selebihnya adalah kisah-kisah tentang kehidupan
serta nasehat-nasehat tentang menjalani hidup ini

Sekalipun dalam hidup ini ada begitu banyak kisah pilu
aku selalu melihat kisah-kisah kepahlawanan
dan kisah-kisah cinta yang tumbuh di sela-sela penderitaan
yang menyentuh hatiku karena kelembutannya
yang menggetarkan hatiku karena keagungannya

Aku meyakini bahwa Sang Pencipta itu kasih adanya
dimana segala ciptaanNya diawali dengan kasih
berproses dalam aliran kasih
dan selalu diakhiri dengan keindahan kisah kasih
sehingga aku hanya perlu memandangnya dengan kacamata kasih

Maka setiap proses dalam pertumbuhan hanya menjadi tantangan
sedang kenangan masa-masa indah menjadi kerinduan
dan cita-cita masa depan menjadi harapan
sehingga di masa kiniku aku memiliki masa lalu dan masa depan
yang aku jalani dalam setiap langkah hidupku

Keyakinanku akan cinta bisa aku rasakan mengalir
melalui alam yang begitu nyata melayani kehidupan
bunga-bunga yang memekarkan keindahan
buah-buah dan biji-biji yang menandakan kepenuhan
memanggilku untuk selalu berkreasi keindahan

Jiwakupun tergerak untuk menari bersama melodi alam
sebagaimana desau daun cemara di tiupan angin
maka dalam setiap kesulitan hidup ini
hanyalah angin yang menggerakkan jiwaku untuk bernyanyi
dan karya-karyaku untuk keindahan sebagai ujud nyanyian hatiku

--
--

Ilustrasi: “We Are Human Angels” ::<3 Faith is not what you think, faith is how you live what you live <3 = <3 KEYAKINAN BUKANLAH APA YANG KAU PIKIRKAN, KEYAKINAN ADALAH BAGAIMANA KAU MEMBUAT APA YANG KAU HIDUPKAN MENJADI HIDUP <3::


** ** **


No comments:

Post a Comment