Tuesday 21 April 2020

Versi Terbaik dalam Momen Cinta

Dengan mata cinta aku melihat dirimu apa adanya. Tak usah kau cemaskan dirimu dengan kelemahan-kelemahanmu karena aku melihatmu sebagai dirimu seutuhnya. Aku melihatmu sebagai benih cinta yang hadir dalam ujud dirimu seperti setiap tanaman yang akan menumbuhkan bunga-bunga indah dengan manis madunya.

Bilapun kegalauan tengah kau rasakan, aku melihatnya sebagai momen indah bagimu untuk mengenali dirimu lebih baik. Kau lebih mengenali setiap hal yang membuatmu tidak nyaman dan kau ingin melepaskannya dari hidupmu. Dan aku tahu kau sedang memikirkan cara-cara baru yang kau yakini akan membuatmu lebih bahagia.

Aku selalu menikmati ini sebagai momen-momen yang terindah dalam hidupku dan aku meyakininya sebagai rencana indah bahwa aku boleh hadir bersamamu melalui masa-masa dimana kau mencoba menghadirkan versi dirimu yang terbaik. Disini aku juga belajar berbagi untuk menerima diriku sendiri dan berdamai dengan diriku sendiri dengan cara tidak memaksakan keinginan-keinginan pribadiku atas dirimu. Cara indah bagiku untuk menemukan versi yang terbaik dari diriku sendiri.

Aku merasakan daya cinta ini benar-benar hidup dan tumbuh di sepanjang perjalanan bersamamu. Dalam cinta ini selalu kutemukan cara-cara baru dan indah untuk mengekspresikan diriku tanpa aku merasakannya sebagai beban. Semuanya kurasakan sebagai bentuk kebahagiaan sehingga aku menemukan makna cinta sebagai cara indah untuk menjalani hidup ini.

Cinta kurasakan sebagai getaran di hati yang menggerakkan diriku untuk memiliki identitas melalui setiap peluang yang tersedia dalam kebersamaan dengan dirimu. Apapun yang kau lakukan menjadi inspirasi yang hidup sebagaimana aku dapat melakukan hal-hal baru untuk aku lewatkan bersamamu sebagai kisah-kisah cinta yang tiada hentinya terlukis sepanjang kebersamaan kita.


4 Desember 2014 



§ 

Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan. 

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru. 

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi. 



Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

1 comment:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete