Monday 20 April 2020

Surga Ada di Antara Kita

"Kerajaan surga ada di antara kamu", demikian kata Yesus. Kata-kata ini bisa dijelaskan dengan ilmu fisika mengapa orang sering tidak sadar jika sebenarnya surga ada di sekitar kita namun tidak terlihat atau tidak disadari.

Setidaknya hal ini bisa terlihat bahwa pola pikir orang-orang yang berpola pikir cinta tanpa syaratpun juga tidak bisa dipahami oleh mereka yang berpola pikir persaingan, ketakutan dan hidup dalam kekhawatiran.

Contoh lainnya, ada orang-orang yang menganggap seni budaya Nusantara yang indah mempesona itu sebagai haram atau musyrik. Pola pikir yang tidak bisa menerima keindahan adalah karena frekuensi pikiran yang berbeda, tidak bisa melihat dan menikmati keindahan.

Alam semesta ini adalah sebuah hologram, begitu penjelasan dari fisika. Artinya kebenaran dari pernyataan bahwa semesta ini sebuah hologram bisa diverifikasi dengan riset dan pembuktian secara ilmiah, bukan sekedar keyakinan dogmatis.

Vibrasi pikiran masing-masing orang menciptakan realita holografis dari hologram tampilan realita yang dilihat oleh masing-masing jiwa. Beda frekuensi vibrasi pikiran akan membentuk beda realita holografis.

Pikiran damai memiliki rentang frekuensi yang berbeda dengan pikiran persaingan dan ketakutan. Pikiran yang semakin damai frekuensinya akan berada di luar rentang tampilan realita yang terlihat mata kita sehingga tidak disadari keberadaannya. Realita surga berada dalam rentang frekuensi damai bahagia yang biasa disebut frekuensi cinta.

Pikiran yang disebut juga sebagai kesadaran dinyatakan oleh Descartes dalam “cogito ergo sum” yang artinya adalah "aku berpikir maka aku ada". Kesadaran atau pikiran tersebut yang mengendalikan pola pusaran energi pada setiap atom pada alam material.

Inilah mengapa ada nasehat bahwa yang perlu diubah adalah pola pikir diri sendiri, sebab saat pola pikir berubah maka vibrasi pikiran berubah dan otomatis sel-sel tubuh akan berubah cara kerjanya dan tampilan realita holografis yang terlihat juga akan berubah.



§

Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.


Vibrasi cinta.

...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment