Wednesday 22 April 2020

Menari Vibrasi Bahagia

Apakah kau belum mengerti juga bahwa kebahagiaan adalah rasa yang membuncah di dalam diri dan karena itulah aku menari.

Kau tak akan menemukan kebahagiaan itu dengan mencarinya dan mendapatkannya dari luar. Kebahagiaan itu tidak akan datang dari seberapa banyak bisa mengumpulkan dan memiliki sebab yang muncul malahan rasa tidak pernah cukup.

Maka, meminta dan menuntut agar dipenuhi kebutuhannya, serta mendapatkan pengakuan bukanlah cara untuk mendapatkan kebahagiaan itu. Cara ini hanya menciptakan konflik-konflik dan terlibat sehingga terperangkap dalam keruwetan seperti benang kusut yang sulit terurai.

Suatu saat kau akan mengerti mengapa menari dalam irama tetabuhan itu adalah cara paling mudah dan ajaib mengurai benang kusut itu. Ada segudang penjelasan yang bisa disampaikan mengapa demikian, tetapi penjelasan-penjelasan tidak pernah mudah dipahami oleh pikiran yang kusut.

Menarilah bersamaku dan rasakan vibrasi bahagia itu menyapa dan memasuki relung hatimu, menggetarkannya dan menggerakkan dirimu untuk mengalir dalam tarian bahagia. Lihatlah kau sudah ada di sana dan membuncah dalam vibrasi bahagia itu.



§ 

Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))... 

1 comment:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete