Thursday 16 April 2020

Harta Surga

Apa yang kita keluarkan dari diri kita, itulah harta kita; dan apa yang kita ambil dari luar, itu adalah harta milik orang atau pihak lain. Semakin kita menggali dan mengeluarkan harta itu, semakin kaya raya hidup kita.

Nilai spiritual inilah yang ditanamkan pada kita oleh leluhur melalui kegiatan seni budaya. Terlibat dalam kesenian melatih keterampilan sekaligus menanamkan spirit untuk berbagi karya-karya dengan sentuhan seni.

Kegiatan seni budaya membentuk karakter unggul dalam kreativitas dan melakukannya dengan rasa suka cita. Lihat saja wajah-wajah cantik ceria para penari meliak-liuk di panggung mengikuti irama tetabuhan.

Pentas seni adalah panggung suka cita bagi mereka yang tampil maupun para penonton. Semua orang yang terlibat dalam pentas seni merasakan dan menikmati getaran-getaran indah yang menghapus rasa lelah mempersiapkan semuanya.

Kreativitas kesenian tidak pernah habis ditambang dan setiap keringat dan pikiran untuk melahirkan karya-karya indah yang dihasilkan itu dinikmati sebagai kebahagiaan. Inilah rahasia hidup nikmatnya mengeluarkan harta karun yang tersimpan di dalam diri. Dengan cara mengeluarkan harta karun berupa kreativitas itulah masing-masing diri menjalankan misi menghadirkan surga di bumi.



§ 

Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment