Friday 10 April 2020

Bangunlah Ksatria Cahaya

Bangunlah para ksatria cahaya dengan keberanianmu menerobos kegelapan ini. Ini bukanlah tentang kehancuran kehidupan di bumi melainkan kebangkitan kesadaran di bumi.

Lihatlah saat manusia menghentikan aktivitas ekonominya bumi memulihkan diri dan lebih sehat dengan langit biru bersih. Apa yang disebut oleh wabah dan bencana oleh manusia adalah proses penyembuhan dan pemulihan bumi.

Peristiwa ini bukanlah penghakiman dan penghukuman, melainkan pemenuhan janji pembebasan dan penyelamatan akhir zaman yang akan mengubah kehidupan di bumi memasuki zaman baru yang disebut zaman keemasan.

Ksatria cahaya diingatkan kembali akan misi hidup mereka datang dan hadir di bumi untuk bekerjasama dengan ibu bumi menciptakan kehidupan damai dan penuh kelimpahan.

Tidak ada yang kebetulan dalam kehidupan ini selain sinkronitas yang mengalir dan mempertemukan semuanya sebagai orkestra dan tarian alam kehidupan.

Oleh karena itu dengarkan bisikan panggilan hati agar lebih terkoneksi dengan gerak kesadaran sejati selaku benih cahaya yang bergetar dalam frekuensi cinta. Dalam frekuensi cinta panduan langkah tersedia yang akan mempertemukan semua dalam sinkronitas.

Ksatria cahaya datang ke bumi bukan untuk tunduk pada kegelapan yang menguasai bumi dengan ketakutan dan kekhawatiran, yakni cara hidup yang selama ini menciptakan permusuhan dan konflik seolah tidak ada solusinya.

Ksatria cahaya tidak mengubah masa lalu bumi, melainkan mengubah masa depan bumi dengan menggeser arah gerak menuju kehancuran ke arah gerak kehidupan cahaya. Dengan cahaya cinta mereka mengubah masa depan bumi melalui cara hidup dalam persaudaraan dan menjadi mitra kerja penciptaan kelimpahan melalui kreativitas.



Semua hanya perlu melepaskan masa lalu dengan pengampunan, sehingga tidak terus membawa-bawa luka dan trauma masa lalu ke masa kini. Saat dilepaskan maka semua akan hidup di masa kini tanpa beban masa lalu sehingga melihat semua kelimpahan dan peluang yang tersedia untuk berkarya dan berbagi.

Bersama dengan bangkitnya para ksatria cahaya, kehidupan di bumi tidak akan lagi sama seperti sebelumnya. Ekonomi dan perilaku korup yang mengekploitasi alam dan manusia tidak ada lagi tempatnya. Apa yang selama ini dianggap sebagai zona nyaman akan sudah tergusur untuk memenuhi terselenggaranya kehidupan kreatif.


Orang tidak datang terapi untuk mengubah masa lalu mereka, 
melainkan mengubah masa depan mereka. 
~Milton H. Erickson 

§ 

Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment