Tuesday 14 April 2020

Setiap Jiwa Adalah Makhluk Energi

Spiritualitas mengajarkan bahwa setiap jiwa adalah entitas cahaya dengan pendar cahaya auranya. Oleh karena itu sesungguhnya masing-masing bukanlah makluk fisik melainkan suatu unit energi yang bervibrasi pada rentang frekuensi tertentu.


Secara umum, aspek emosi berperan besar dalam menentukan pada rentang frekuensi mana suatu jiwa akan bervibrasi yang dengan demikian menciptakan realitas dirinya dan wujud dinamika alam yang dijalaninya.

Oleh karena itu spiritualitas memberikan panduan untuk mengenali emosi diri sendiri dan cara mengendalikan diri sehingga mampu menciptakan realita kehidupan yang diinginkan.

Dalam spiritualitas energi bersifat netral, sedangkan baik-buruk atau positif-negatif semata-mata hanyalah penilaian dari suatu perspektif tertentu. Dampak dari penggunaan energi itu yang perlu diperhatikan, sebab berlaku hukum alam sebab-akibat dan semua akan berbalik pada diri sendiri.

Emosi adalah vibrasi energi dan jika tidak terkontrol dampaknya akan selalu berbalik pada diri sendiri. Oleh karena itu dalam spiritualitas ditekankan pentingnya untuk mengenali diri sendiri dan mengendalikan emosi sehingga pikiran jernih. Jika pikiran tenang dan jernih semuanya akan jatuh pada tempatnya.

Menyalahkan pihak lain dan mengeluhkan keadaan tidak akan menyelesaikan masalah, sebab semua yang terjadi diluar hanyalah proyeksi pikiran yang artinya sumber masalahnya ada di dalam diri sendiri. Semua masalah hanya akan terselesaikan jika mampu melakukan perbaikan diri, oleh karena itulah pengajaran spiritual banyak memberikan tuntunan berupa inspirasi-inspirasi cinta dan kebijaksanaan hidup.


“Aku adalah benih bintang dan frekuensiku adalah Cinta”

§


Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta.

...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment