Friday 24 April 2020

Kesadaran Terjaga

Dalam sikap tenang meditatif kesadaran terjaga dan merasakan kesatuan terhubung dengan semesta. Sikap meditatif adalah sikap menempatkan diri untuk selaras dengan frekuensi dari vibrasi alam dimana kelestariannya terpelihara.


Vibrasi kesadaran yang selaras sebagai satu kesatuan manunggal dengan vibrasi alam dinyatakan dalam "Manunggaling Kawula kalawan Gusti" yang dalam prakteknya kemudian disebut memainkan peran sebagai mitra kerja penciptaan.

Oleh karena itu, meditasi sebenarnya tidak lari dari kenyataan hidup, melainkan justru sebaliknya merupakan kegiatan yang sangat aktif bersama dengan tarian dan kidung semesta.

Tarian energi itu sering tidak terlihat oleh mereka yang terlalu sibuk dengan apa yang terlihat di permukaan dan dengan penilaian-penilaian baik-buruk/benar-salah. Alam yang hidup sebenarnya merupakan jalinan rangkaian kesatuan manunggal dan tidak bisa dipisah-pisahkan dengan penilaian-penilaian semacam itu.

Perangkap pola pikir keterpisahan itu dengan mudah dapat dibebaskan dengan sikap meditatif. Maka, menarilah mengikuti denyut irama hati untuk mengalir dalam kelimpahan energi semesta yang hidup.


Jika dirimu cukup hening, kau akan mendengar suara Semesta mengalir melewati dirimu. Meditasi memungkinkanmu diselimuti oleh energi ini… ini adalah portal. Masuki keheningan. Biarkan aliran tersebut… Menjadi Satu. 

§ 

Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

1 comment:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete