Sunday 5 April 2020

Bunga Kehidupan

Ilustrasi bunga kehidupan (flower of life) ini menggambarkan tentang suatu rahasia penciptaan realita bentuk fisik. Pola batik kawung memuat pesan yang sama tentang rahasia kehidupan ini, bahwa di balik realita fisik adalah vibrasi energi.

Pola-pola pada Mandala dibuat atas dasar pemahaman tentang rahasia flower of life ini. Desain Mandala menggambarkan tentang kelap-kelip cahaya oleh riak gelombang elektromagnetik dan membentuk realita alam semesta.

Pada tingkat dasar energi kehidupan adalah berupa vibrasi yang menciptakan pola riak gelombang seperti riak-riak gelombang pada permukaan air. Garis-garis hubung pada pola flower of life pada ruang 3 dimensi membentuk pola-pola piramidal/tetahedron.

Dengan mempelajari penggunaan orgonite berbentuk piramid selanjutnya akan lebih jauh memahami bagaimana cara kerjanya. Bentuk piramidal bersifat melipatgandakan energi dimana energi yang masuk ke ruang piramid akan dipantulkan dindingnya dan berputar di dalamnya sebagai pusaran energi lalu dipancarkan melalui sudut-sudutnya.

Eksperimen dengan struktur piramid menyebutkan buah yang disimpan dalam ruang piramid akan awet dan semakin segar. Cara kerja piramid sangat cerdas dimana pada orgonite akan menyerap energi negatif dan mengolahnya lalu memancarkan energi penyeimbang sesuai kebutuhan lingkungannya untuk menciptakan pola yang seirama. Itulah mengapa piramid disebut sebagai sacred geometry (geometri suci).

Inilah mengapa bentuk-bentuk piramid digunakan sebagai spiritual tools (piranti spiritual) untuk memodifikasi lingkungan alam. Gambar Mandala dibuat atas dasar pemahaman yang sama dan candi-candi merupakan Mandala berukuran besar.

Crop circle adalah pola-pola Mandala yang sengaja dibuat sebagai bantuan untuk memodifikasi pola vibrasi lingkungannya untuk penyeimbangan dan peningkatan kualitasnya.

Lebih jauh lagi, tubuh manusia sebagai bagian dari alam pada struktur dasarnya juga memuat pola-pola energi ini. Ini dipelajari lebih jauh dalam Merkaba (mind body spirit). Simbol Merkaba menggambarkan 2 bidang piramidal pada tubuh manusia yang berputar pada arah berkebalikan. Meditasi Merkaba dimaksudkan untuk mengaktifkan energi hidup itu.

Uraian singkat ini hanya sebagai pemicu saja bagi yang berminat mempelajari lebih jauh, sekedar sebagai gambaran tentang pengetahuan spiritual yang bisa digali lebih jauh dan digunakan untuk membuat piranti-piranti spiritual yang bermanfaat bagi kesejahteraan kehidupan.

Gambaran tentang latihan aktivasi sistem Merkaba:

Di Jogja dalam tradisi suroan ada yang melakukan ritual berjalan keliling keraton. Bisa juga dengan keliling candi. Ritual keliling Ka'bah sebenarnya adalah adopsi dari ritual ini juga dari tradisi Hinduisme yang konon berasal dari India.

Tarian sufi, berputar di tempat, bisa juga dilakukan secara sederhana dengan berputar di tempat lawan arah jarum jam dengan mata terbuka, putar di tempat 30 x, lalu katupkan tangan di dada dg mata tetap terbuka sampai perasaan berputar hilang.

Manfaat Aktivasi Sistem Merkaba:

Bentuk piramidal/tetahedron pada bagian atas dan bawah pada sistem Merkaba mewakili energi maskulin dan feminim. Pada prinsipnya melalui latihan-latihan, saat energi feminim dan maskulin seimbang maka sistem energi Merkaba aktif.

Efek langsung dari seimbangnya sisi maskulin dan feminim adalah perubahan pola pikir, yaitu menjadi kuat/tegar sekaligus lembut penuh cinta.

Efek lanjutannya adalah menjadi cerdas, kreatif dan bijaksana.


Ilustrasi bunga kehidupan (flower of life) ini menggambarkan tentang rahasia penciptaan realita bentuk fisik. Pola batik kawung memuat pesan yang sama tentang rahasia kehidupan ini, bahwa di balik realita fisik adalah vibrasi energi. 
Garis-garis hubung pada pola flower of life pada ruang 3 dimensi membentuk pola-pola piramidal/tetahedron. 


§ 

Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment