Tuesday 28 April 2020

Kehendak Bebas Dihormati

Kehendak bebas berlaku di bumi. Ini artinya intervensi atas kehendak bebas tidak diperbolehkan.

Alasannya adalah intervensi akan menghalangi jiwa-jiwa untuk tumbuh kesadarannya. Mereka tidak akan belajar untuk bertanggung jawab atas akibat dari perbuatan mereka sendiri, yang artinya menghalangi mereka tumbuh kesadarannya dan hanya akan mengulang-ulang kesalahan yang sama.

Benturan-benturan yang mereka alami akan memaksa mereka mencari cara lain dan sehingga pengetahuan dan keterampilan mereka untuk mengelola hidup meningkat.

Alasan kedua, campur tangan dengan cara memaksa justru akan membuat pihak yang ingin menolong malah jatuh tingkat kesadarannya. Sikap emosional membuat vibrasi turun level.

Maka di wilayah kehendak bebas, bantuan hanya disarankan diberikan jika diminta atau bantuan itu berupa sharing pengetahuan, inspirasi dan motivasi.

Prinsip-prinsip tersebut di atas perlu dipahami oleh para ksatria cahaya dan juga menjadi pegangan para pengawas bumi dalam memberikan bantuan.

Bagi para ksatria cahaya, dengan memegang prinsip-prinsip di atas selubung lupa mereka akan tersingkap dan kesadaran mereka akan tumbuh pesat untuk mampu mengawal dan memandu kebangkitan kesadaran di bumi. Cara itu akan membuat api cinta mereka menyala terang yang ditandai dengan semakin cerdas, kreatif dan bijaksana.


Para ksatria cahaya perlu memahami bahwa intervensi akan menghalangi jiwa-jiwa untuk tumbuh kesadarannya. Intervensi membuat jiwa-jiwa kehilangan kesempatan belajar untuk bertanggung jawab atas akibat dari perbuatan mereka sendiri. Sementara itu campur tangan dengan cara memaksa justru akan membuat pihak yang menolong malah jatuh tingkat kesadarannya. Sikap emosional membuat vibrasi turun level. 

§ 

Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

1 comment:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete