Saturday 4 April 2020

Suka Cita Atas Penyelenggaraan Ilahi

Bersyukur atas kelimpahan alam itulah cara kita menyatakan suka cita atas penyelenggaraan ilahi. Menyanyi dan menari adalah cara kita merayakan hidup dalam pelukan alam yang merupakan tangan Sang Sumber Kehidupan.

Kita mendengar bisikanNya bersama angin yang semilir menyejukkan jiwa. Kita melihat terangNya melalui matahari yang membuat tanaman dan pepohonan tumbuh dan berbuah.

Kita mengenalNya dengan sangat baik saat awan-awan berarak-arak untuk mengirim air bagi kita yang tinggal di puncak-puncak pegunungan. Air sumber kehidupan tersedia melalui gerak dinamis alam yang kemudian ditampung akar-akar pepohonan.

Kicauan burung-burung mengilhami kita untuk memainkan musik dan menyanyi mengikuti mereka yang begitu riang ceria. Mereka mengajarkan kita tentang alam yang murah hati.

Mari bergabung dan buka hati bersama dengan semua keceriaan ini, menyambut tangan-tangan Sang Sumber Kehidupan yang terulur menyediakan semua berkah. Menarilah bersama kita merayakan kehadiranNya di meja perjamuan di alam terbuka ini.



§ 

Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment