Wednesday 1 April 2020

Kodrat Jiwa Cahaya

Setiap benih dirancang untuk tumbuh dan hidup, inilah kekuatan yang diberikan oleh alam ini sehingga kehidupan mengalir lestari.

Kekuatan tumbuh itu adalah kodrat alam dan bukan sebaliknya yang sering dianggap sebagai kepastian, sebab bagi benih saat ia memecahkan cakangnya bukan berarti akhir keberadaannya melainkan menjalani kehidupannya.



Kegelapan bukanlah penguasa kehidupan melainkan hanyalah ilusi sejenak bagi jiwa-jiwa percikan api kehidupan yang tengah lupa akan jati dirinya. Dorongan untuk keluar dari kegelapan bagai benih yang ditimbun di tanah akan menjadi katalis untuk tumbuh, menggapai cahaya dan menyatu dalam dunia cahaya di permukaan tanah.

Inilah situasi yang dihadapi oleh setiap benih cahaya yang berada dalam kegelapan. Ia dapat memilih untuk tunduk pada tuan kegelapan atau memilih untuk bangkit dan menggapai cahaya.

Kodrat setiap jiwa cahaya adalah hadir untuk mencahaya yang akan terpancar bersama vibrasi cinta yang mendorongnya untuk keluar dari kegelapan. Cinta akan mengalahkan rasa takut dengan keberanian. Jiwa yang memilih mengikuti rasa takutnya akan tunduk pada tuan kegelapan dan tetap tinggal di dalam kegelapan.

Di bawah kuasa tuan kegelapan jiwa-jiwa menyerah dan diam merasa tak berdaya; sementara sebaliknya dengan menyatu dalam vibrasi cinta jiwa-jiwa tumbuh mengatasi rasa takut yang dengan demikian memulai hidup baru.

Benih yang tumbuh akan menghasilkan bunga-bunga cantik dengan madunya dan buah-buah ranum, dan inilah sesungguhnya kodrat asli jiwa-jiwa cahaya yang menghasilkan kreativitas mereka mempercantik kehidupan.


“Orang-orang sebenarnya tidak berubah. Mereka hanya mengungkap jati diri mereka yang sebenarnya.” 

§ 

Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment