Monday 13 April 2020

Misi Mencahaya di Tengah Kegelapan

Jika kau memahami bahwa tidak ada yang kebetulan dalam hidup ini maka hanya rasa syukur yang dapat diucapkan di setiap kesempatan yang adalah istimewa adanya. Sinkronitas telah membawa semua untuk dipertemukan.

Setiap benih cahaya hanya datang dan hadir untuk takdir misi mencahaya, dan kegelapan adalah tempat bagi cahaya untuk menjalankan misinya. Sadari bahwa dirimu adalah benih cahaya maka disebut roh. Kau hanya perlu mengklaimnya. Tubuh yang kau gunakan semata-mata diperlukan hanya untuk keperluan berada di realita fisik ini untuk menjalankan misi cahaya.

Maka jika kau menganggapnya wabah ini sebagai kegelapan yang membuat orang takut dalam kepanikan, sadarilah akan jati dirimu yang adalah benih cahaya. Kau datang bukan untuk memusuhi siapapun namun memeluk semuanya dengan cahaya cintamu.

Saat kau pancarkan cinta, maka cahaya auramu akan semakin terang memeluk kegelapan dan mentransformasikannya menjadi terang. Kau telah dibekali dengan kemampuan ini untuk menjalankan misimu. Kau tak perlu memintanya melainkan hanya perlu masuk dalam keheningan untuk menerima dan menjangkarkan cahaya itu dalam dirimu.

Vibrasi cinta yang kau jangkarkan itu akan mengkalibrasi lingkungan dimanapun kau berada. Diam dalam hening adalah kekuatan yang tak akan tersentuh oleh mereka yang tetap bertahan dalam vibrasi gelap oleh ketakutan.

Dengan cara keteladanan setiap benih cahaya yang terpanggil dan terbangun kesadarannya mulai menggerakkan perubahan di bumi memasuki zaman baru. Api cinta bergerak bagaikan lilin-lilin kecil yang menyala di seluruh bumi menghadirkan terang.

Keluarga cahaya di semesta raya memandangmu dengan penuh kekaguman menyambut kebangkitan bumi kembali kepada pelukan cahaya melalui misimu yang gagah berani memeluk kegelapan dengan cahaya cintamu.

 

§ 

Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment