Wednesday 22 April 2020

Merdeka dari Kontrol Tangan Tak Terlihat

Banyak orang tidak menyadari bahwa mereka sebenarnya dikontrol oleh tangan-tangan tak terlihat.

Sistem pengajaran yang menakut-nakuti dengan berbagai ancaman seperti hukuman neraka abadi, labelisasi sesat/kafir/bidaah, aturan hukum keagamaan (syariah) dengan sanksi keras tertanam di bawah sadar dan menjadi tangan-tangan kontrol yang tak terlihat dan tak disadari.

Program pikiran bahwa manusia adalah makhluk lemah, berdosa dan hanya bisa berharap pada pengampunan serta tidak mungkin memahami rahasia kehidupan memupus keinginan dan kemauan untuk menggali dan belajar.

Terlebih tekanan masyarakat dengan anggapan bahwa berpikir dan memiliki pendapat lain yang berbeda dari standar sebagai dosa kesombongan membuat upaya untuk keluar dan lepas merdeka dari jeratan ini sebagai tantangan besar.

Hanya para pemberani yang tahan terhadap pandangan aneh oleh lingkungannya pelan-pelan terbuka matanya dan telinganya sehingga dapat melihat kehidupan yang lain sama sekali dan menerima pengetahuan-pengetahuan serta inspirasi-inspirasi yang membuatnya mampu bebas lepas merdeka.

"Barangsiapa punya mata hendaknya melihat dan barangsiapa punya telinga hendaknya mendengar" adalah kode yang telah disampaikan oleh Yesus sang Ksatria Cahaya yang pernah turun ke bumi untuk mendorong manusia berani keluar dari belenggu dan penjara mental itu.

Tidak semua orang siap melihat dan mampu melihat. Tidak semua orang siap mendengar dan mampu mendengar. Sebab kebanyakan orang hanya ingin melihat dan mendengar apa yang ingin mereka lihat dan dengar.

Inspirasi-inspirasi adalah kode-kode rahasia kehidupan yang saat mampu mengungkap maknanya maka wawasan akan terbuka dan cakrawala akan meluas untuk mampu melihat realita yang semula tak terlihat dan terpahami.

 

§ 

Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))... 

1 comment:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete