Wednesday 29 April 2020

Kebangkitan Bumi

Di masa perubahan dan masa kebangkitan kesadaran dan khusus di Nusantara, jiwa-jiwa leluhur seperti para raja dan guru spiritual datang membantu turun ke bumi untuk membebaskan bumi dari para koruptor dan penguasa zalim.

Perlu dicatat bahwa dalam operasi pembebasan bumi ini senjata yang digunakan bukanlah mesin perang. Senjata yang digunakan adalah pengetahuan, inspirasi dan motivasi. Mereka yang turun kembali itu menggunakan pengalaman-pengalaman, pengetahuan dan keahlian yang mereka miliki untuk membantu manusia di bumi naik kesadaran, bangkit menyelesaikan masalah-masalah dan mengambil alih kendali kehidupan di bumi dari tangan mereka yang kurang pengalaman dan menjalankan tata pemerintahan dan pengajaran spiritual berbasis ego dan korup.

Jadi, perang yang dilakukan bukanlah perang baku hantam fisik melainkan mengubah keadaan dan pola pikir dengan sharing pengalaman perjalanan spiritual, sharing pengetahuan dan tehnologi ramah lingkungan, sharing inspirasi dan motivasi, serta tentu saja muncul dalam wujud tokoh-tokoh muda yang cerdas dan kreatif mengambil alih kendali politik dan ekonomi.

Banyak jiwa-jiwa itu yang tidak akan dikenali siapa mereka dan apa jabatan/prestasi mereka di masa lalu, sebab terkadang juga memilih menjadi orang biasa-biasa saja saat sistem kehidupan tidak mau menerima kehadiran mereka apa adanya dengan pola pikir mereka yang berbeda dengan pola pikir standar umum.

Kebangkitan bumi dijalankan melalui perubahan pola pikir dengan sharing pengalaman perjalanan spiritual, sharing pengetahuan dan tehnologi ramah lingkungan, sharing inspirasi dan motivasi, serta munculnya tokoh-tokoh muda yang cerdas dan kreatif mengambil alih kendali politik dan ekonomi. 

§ 

Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

1 comment:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete