Thursday 2 April 2020

Pesan-pesan dari Para Malaekat

Pesan-pesan dari para Messenger (Malaekat Penyampai Pesan) disampaikan dalam bentuk frekuensi dan dapat ditangkap dengan cara masuk ke frekuensi tsb. Kita akan mendengarnya dalam bentuk pengertian atau intuisi dalam bahasa kita sendiri.

Itulah mengapa perlu meditasi untuk mengheningkan pikiran. Dalam keadaan hening meditatif frekuensi pikiran kita masuk ke gelombang tetha bahkan delta dan tuning selaras ke frekuensi dimana pesan-pesan dari alam dimensi tinggi dipancarkan.



Leluhur memberi petunjuk untuk cegah melek (berjaga) di malam hari. Pada malam hari suasana tenang dan saat orang-orang tidur lelap frekuensi tidak banyak gangguan, tidak terdistorsi oleh aneka macam vibrasi pikiran orang-orang, sinyal lebih bersih, sehingga lebih jelas.

Maka, jika terbangun tengah malam dan tidak segera dapat tertidur kembali tidak perlu cemas dan merasa sebagai insomia, bisa jadi adalah panggilan untuk mendengarkan pesan-pesan dari dimensi kesadaran tinggi. Dalam kondisi hening itu intuisi mudah bermunculan untuk menjadi karya kreatif dan tulisan berbobot yang memuat pesan-pesan inspiratif.

Namun tidak semua orang akan mampu menangkap makna pesan-pesan itu, sebab frekuensi gelombang pikiran mereka tidak sefrekuensi dengan kita. Kebiasaan meditasi membuat secara umum gelombang pikiran kita lebih tenang pada frekuensi yang berbeda dengan kebanyakan orang.

Inilah mengapa mereka yang terbiasa berada dalam pola pikir takut, khawatir, curiga, persaingan dan permusuhan sulit memahami dan diberikan penjelasan dengan berbagai cara pendekatan tetap kesulitan untuk mengerti. Pikiran mereka terlalu sibuk dan gaduh sehingga sulit untuk benar-benar mendengar dan mencerna.

 
"Messenger (Pembawa Pesan) hanya dapat menyampaikan pesan kepada mereka yang gelombang pikirannya cocok dengan pesan tersebut. Maka, tak usah menjadikannya sebagai beban untuk meneruskan menyampaikannya pada mereka yang tidak memahami caramu berpikir". 

§ 

Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment