Friday 17 April 2020

Perjalanan Pulang adalah Perjalanan ke Dalam

Ketika pencarian keluar terasa melelahkan sedemikian letih dan mesti berhenti, mungkin inilah yang akan menjadi titik balik bagi semua untuk memulai perjalanan ke dalam.

Penyembuhan adalah proses internal yang melibatkan sistem kerja tubuh yang dikomandani oleh pikiran, namun pikiran yang penuh kekhawatiran bukanlah panglima yang mampu menyatukan kekuatan. Kekuatan hanya akan terfokus saat pikiran dikomandani oleh rasa cinta dimana jantung adalah pusatnya.

Ketika kesadaran bergeser ke jantung, detaknya akan lebih terasa memandu pembacaan dan mengantar pada pemahaman kehidupan dimana kepekaan yang lebih tajam mengarahkan pengertian.

Seperti vibrasi garpu tala gaungnya disalurkan melalui udara menggetarkan garpu tala lainnya, jantung kita senantiasa terkoneksi dengan jantung kosmos dan bervibrasi dalam frekuensi yang setara.

Inilah mengapa kesadaran yang berpusat pada jantung akan mengikuti irama detak jantung kosmos yang bervibrasi dalam frekuensi cinta. 

Dalam frekuensi cinta kesadaran akan selaras mengikuti irama kosmos menciptakan keindahan sebagai apa yang disebut bunga kehidupan (flower of life). Karya-karya kreatif indah akan menjadi bentuk dan wujud realita yang diciptakan oleh kesadaran yang bervibrasi dalam frekuensi cinta.

Setiap jiwa secara unik akan mengekspresikannya sehingga kehidupan dipenuhi dengan aneka warna dan ragam bentuk dan ujud indah. Perjalanan ke dalam diri menyelaraskan kesadaran sesuai desain kosmos.


Pergeseran Kesadaran dari Otak ke Jantung
Aspek paling suci dari perjalanan para avatar adalah mengalihkan fokus dari pikiran ke jantung, Anda telah berinkarnasi ke tubuh Anda untuk memandunya melewati proses ini. Jantung adalah tempat dimana Anda akan menemukan kelengkapan dalam diri Anda. Ketika getaran jantung akhirnya berkuasa atas diri Anda, Anda akan menemukan bahwa keterbatasan, rasa sakit, dan penderitaan tidak lagi ada dalam diri Anda karena hal ini adalah pengalaman yang membawa Anda kembali ke persekutuan dengan sumber, yang tentu saja, tersimpan dalam hati Anda. Sekarang Anda sudah menjadi petunjuk cara penyatuan dan cinta tanpa syarat karena sifat sejati Anda mengalir dengan mudah dari esensi inti Anda, yang berfungsi sebagai panduan bagi semua makhluk untuk juga melakukan pergeseran kesadaran ini dari otak ke jantung.

§

Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta.

...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment