Sunday 19 April 2020

Disini Surgaku

Impianmu tentang surga yang indah mempesona ada disini, tersedia dalam kehidupan nyata yang aku jalani.

Disini aku bukan hanya menjadi saksinya melainkan juga menjadi pelakunya dengan memainkan peran hidupku.

Aku tidak perlu memburunya dan merengek memohon untuk mendapatkan semua itu sebab aku hanya perlu bersyukur untuk dapat merasakan dan menikmatinya.

Rasa syukurku memampukan diriku untuk menjadi peka dan melihat, terjaga dalam kesadaran penuh merasakan getar cetar suka cita.

Di hadapanku tanaman menumbuhkan bunga-bunga cantik dan kupu-kupu beterbangan dalam suka cita mencium harumnya dan menikmati manisnya madu kehidupan.

Duduklah sejenak bersamaku, meluangkan waktu untuk merasakan sentuhan alam yang tak hentinya melayani dengan cinta dan membiarkan cinta itu menyelaraskan irama detak jantung kita.

Masuklah ke dalam rasa cinta ini dan biarkan getar bahagia menyelimuti untuk sampai pada kesadaran bahwa keduanya adalah satu adanya.

Di dalam cinta selalu ada bahagia dan bukan salah satu mendahului yang lainnya, sehingga dalam bahagia juga selalu adalah cinta adanya.

Begitu juga damai dan ketulusan akan selalu dapat dirasakan kehadirannya sebagai sifat yang manunggal dengan cinta.

Pemisahan-pemisahan itu hanyalah sekedar penilaian dari berbagai perspektif namun sesungguhnya semuanya adalah satu kesatuan adanya yang disebut cinta.



§

Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta.

...((( 💓 )))...

1 comment: