Wednesday 29 April 2020

Energi Terang Dunia

Spiritual bisa digambarkan seperti energi listrik yang mengalir dan membuat bohlam lampu menyala terang. Spirit memiliki makna roh dan juga semangat atau energi yang membuat sesuatu hidup.

Maka orang yang dihidupi oleh roh kudus berarti orang yang hidupnya penuh semangat dengan cinta menyala-nyala. Cahaya berfungsi untuk membuat lingkungan yang gelap menjadi terang, demikian pula orang yang dihidupi oleh roh kudus akan membuat lingkungannya menjadi terang.

Keadaan gelap berarti keadaan dimana orang tidak dapat melihat kelimpahan yang ada dan juga berarti keadaan dimana orang tidak memiliki pengetahuan bagaimana cara mengatasi masalah dan melakukannya.

Oleh karena itu spiritualitas memberikan pelatihan-pelatihan untuk semakin peka merasakan dan menyadari adanya kelimpahan yang tersedia di lingkungan dan dalam diri sendiri. Dengan demikian seseorang mampu melihat kelimpahan itu.

Olah rasa dan olah tubuh menjadi kesatuan yang tak terpisahkan dalam spiritualitas. Dengan demikian seseorang mampu mengendalikan diri dalam hal emosi, pikiran dan perilakunya.

Keterampilan adalah tanda seseorang memiliki pengetahuan dan kemampuan untuk merespon setiap keadaan sehingga hidupnya sejahtera. Setiap situasi akan diterima dan dipandang sebagai peluang menciptakan kesejahteraan.

Maka, tanda nyata bahwa seseorang hidup dalam terang roh kudus adalah kreativitasnya dalam merespon setiap keadaan yang oleh karena itu ia memainkan peran sebagai mitra penciptaan kehidupan indah atau dengan kata lain menjadi terang dunia.

Masyarakat yang hidup dalam terang roh kudus adalah masyarakat yang mampu menciptakan seni budaya penuh keindahan.


Spiritual bisa digambarkan seperti energi listrik yang mengalir dan membuat bohlam lampu menyala terang. Spirit memiliki makna roh dan juga semangat atau energi yang membuat sesuatu hidup.
Tanda nyata bahwa seseorang hidup dalam terang roh kudus adalah kreativitasnya dalam merespon setiap keadaan yang oleh karena itu ia memainkan peran sebagai mitra kerja penciptaan kehidupan indah atau dengan kata lain menjadi terang dunia.

§

Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta.

...((( 💓 )))...

1 comment:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete