Thursday 23 April 2020

Candi - Kalibrasi Sistem Elektromagnetik

Situs megalitikum seperti candi bukanlah tempat pemujaan, melainkan piranti spiritual untuk kalibrasi vibrasi. Medan elektromagnetik situs-situs megalitikum berfungsi untuk mengkalibrasi sistem elektromagnetik tubuh kita.

Ritual thawaf berjalan mengelilingi candi yang di Nusantara dikenal sebagai ritual Pradaksina dilakukan untuk lebih efektif dalam kalibrasi vibrasi kesadaran kita. Pradaksina dilakukan dengan berjalan 
searah jarum jam mengelilingi candi atau suatu obyek. 

Manusia adalah makhluk energi yang sebagaimana dikenal bahwa manusia memancarkan cahaya aura dari sistem pusaran-pusaran energi yang disebut cakra-cakra tubuh. Dalam fisika dijelaskan bahwa setiap atom, termasuk tubuh manusia, merupakan pusaran energi berupa pusaran elektron yang mengitari inti atom. Sementara itu, candi adalah sebuah Mandala yang bentuknya merupakan pola vibrasi energi.

Permasalahan hidup kita tidak akan pernah terselesaikan selama terus-menerus mengulang-ulang kesalahan yang sama dengan kata lain tidak ada peningkatan kesadaran dan ketrampilan. Sumber masalah hidup kita bukan datang dari luar, melainkan datang dari dalam diri sendiri. Ketidaktahuan, kurangnya ketrampilan dan kreativitas lebih merupakan sumber masalah kita sendiri.

Bagi jiwa kreatif, situasi dan keadaan apapun juga akan dilihat menyediakan peluang untuk kreativitas dan berkarya untuk menciptakan kesejahteraan.

Ritual Pradaksina dilakukan dengan tujuan menyeimbangkan aspek maskulin/lingga (otak kiri yang berfungsi untuk berpikir logis) dan aspek feminin/yoni (otak kanan yang berfungsi untuk olah rasa seni kreatif). Saat aspek maskulin dan aspek feminin dari kesadaran seimbang maka pikiran kita akan sangat penuh daya.

Dengan demikian kita mampu memainkan peran sebagai mitra kerja penciptaan yang disebut dengan manunggaling kawula kalawan Gusti.



§ 



Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

1 comment:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete