Monday 20 April 2020

Gladi Spiritual – Mitra Kerja Penciptaan

Satu sisi yang menarik, jika terungkap bahwa Yesus saat usia 13-30 tahun sebenarnya pernah belajar sampai Tibet dan India ini artinya ajaran spiritual yang disampaikan oleh Yesus tidak akan berbeda dengan ajaran spiritual Timur (Asia), termasuk Nusantara.

Perlu dicatat bahwa ada sumber yang mengatakan bahwa arsitek candi-candi di Thailand konon juga dari Nusantara.

Bayangkan bahwa sebelum candi-candi banyak rusak/hilang karena bencana (atau sengaja dirusak?), membentang dari Jawa, Sumatera sampai daratan Asia berjajar candi-candi megah.

Candi-candi sebenarnya bukanlah tempat pemujaan, melainkan adalah piranti spiritual yang ditempatkan sesuai dengan lokasi grid energi bumi. Candi-candi berfungsi sebagai portal atau kalibrasi vibrasi bumi dan lingkungan. Situs-situs megalitikum dalam pengetahuan umum selama ini dianggap sebagai tempat pemujaan, namun fungsi asli semula adalah piranti spiritual.

Di lingkungan spiritual apa yang disebut sebagai gaib atau mistik sebenarnya adalah peristiwa fisika, sehingga ahli bidang spiritual sebenarnya adalah ahli metafisika yang juga disebut alchemist (ahli kimia). Oleh karena itu di masa lalu para ahli spiritual sering dituduh sebagai dukun sihir karena kemampuan mereka mengubah sifat kimia materi dan menguasai ilmu penyembuhan dengan energi.

Pengetahuan tentang grid energi bumi (flower of life) dalam aplikasinya sangat berguna untuk kehidupan seperti pemilihan tempat tinggal, tempat usaha, pola siklus tanam, tehnologi free energy seperti piramid sebagai generator energi, dll.


Peta lokasi cakra-cakra bumi menunjukkan bahwa empat gunung di Bali adalah Portal No. 7 dari sistem grid energi bumi. Selain 7 cakra utama bumi juga memiliki cakra-cakra minor dimana situs-situs megalitikum seperti candi-candi dll. dibangun untuk suatu fungsi tehnologi spiritual. Sistem keseluruhan grid energi bumi (flower of life) terkoneksi dengan dan sebagai satu kesatuan sistem grid energi kosmos.

Kasanah spiritual memandang Bumi sebagai suatu unit kesadaran hidup dan mengalami evolusi atau pertumbuhan kesadaran. Bumi sedang dalam proses naik tingkat dari planet Dimensi 3 menjadi planet Dimensi 5, dari pola kehidupan persaingan dan ketakutan menjadi pola kehidupan damai sejahtera.

Konsep spiritual timur dan Samawi memang berbeda. Ajaran Samawi mencari pahala ganjaran surga sementara spiritual timur mengajarkan gladi spiritual untuk memiliki kemampuan memainkan peran sebagai mitra kerja penciptaan kehidupan surga.

Spiritual Timur lebih cocok dan selaras dengan doa Bapa Kami yang diajarkan oleh Yesus untuk menghadirkan kehidupan surga di bumi: "Datanglah kerajaanMu, jadilah kehendakMu, di atas bumi seperti di dalam surga"; yang dalam spiritualitas Nusantara dinyatakan dengan "Memayu hayuning Bawono", mempercantik keindahan bumi.


§ 

Investasi tidak hanya cukup berupa uang tetapi juga inspirasi yang mencerdaskan, membangun rasa damai dan bijaksana untuk mengembangkan keterampilan kreatif sehingga akan memanen hasil-hasil karya kreatif dan kebahagiaan.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan gratis inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment