Thursday 27 February 2020

Mestakung - Semesta Mendukung

Semesta merespons frekuensi gelombang pikiran kita, dengan kata lain, gelombang pikiran kita akan menempatkan kita pada frekuensi gelombang semesta dengan tampilan wajahnya pada frekuensi itu.

Semesta merespons frekuensi pikiran kita, dengan kata lain, gelombang pikiran kita akan menempatkan kita pada frekuensi gelombang semesta dengan tampilan wajahnya pada frekuensi itu. Jika pikiran kita ada pada frekuensi cinta dan suka cita otomatis itulah yang kita ekspresikan ke semesta. Semesta menjadi kanvas lukisan hidup kita. 

Jika pikiran kita bermuatan ketakutan, kekhawatiran dan serba kekurangan maka wajah semesta seperti itulah yang nampak sebagai realita fisik hidup yang kita jalani.

Ini artinya kita hanya perlu mengubah frekuensi gelombang pikiran kita sendiri untuk memasuki wajah realita semesta dimana dengan pola pikir cinta maka wajah semesta yang damai dan berkelimpahan akan menjadi realita hidup yang kita jalani.

Mestakung, semesta mendukung, adalah suatu pemahaman yang telah dimiliki leluhur kita tentang cara kerja ajaib semesta ini.

Hidup adalah sebuah perayaan suka cita. Jika pikiran kita ada pada frekuensi cinta dan suka cita otomatis itulah yang kita ekspresikan ke semesta. Semesta menjadi kanvas lukisan hidup kita.

Maka sebenarnya hidup paling nikmat bahagia adalah jika dijalani dengan cara cinta kasih. Nikmat bahagia adanya. Pengalaman akan membuktikan bahwa saat pikiran menyimpang dari pola cinta kasih, hidup akan menjadi rumit karena dibuat sendiri. Sengsara gegara pikiran sendiri.


BACA DENGAN CERMAT 
Semesta merespons frekuensi Anda. Semesta tidak mengenali keinginan, apa yang dimaui, atau kebutuhan pribadi Anda. Semesta hanya memahami frekuensi vibrasi Anda. Misalnya, jika Anda bervibrasi dalam frekuensi rasa takut, bersalah atau malu, Anda akan menarik hal-hal dengan vibrasi serupa untuk mendukung frekuensi itu. Jika Anda bervibrasi dalam frekuensi cinta, kegembiraan dan kelimpahan, Anda akan menarik hal-hal yang mendukung frekuensi itu. Ini seperti halnya memutar saluran stasiun radio. Sama seperti Anda harus menyetel ke frekuensi stasiun radio yang ingin Anda dengarkan demikian juga frekuensi Anda harus disetel ke energi yang ingin Anda wujudkan dalam hidup Anda. 

§ 

Inspirasi tidak menghilangkan masalah namun akan menjadikan tekanan masalah sebagai dorongan untuk berpikir kreatif sehingga wawasan mengembang seperti tekanan angin pada ban yang membuat roda kehidupan kita berputar menggelinding.

Klik "Follow" di blog untuk inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.


Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

2 comments:

  1. In this fashion my associate Wesley Virgin's adventure launches with this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

    Wesley was in the army-and shortly after leaving-he unveiled hidden, "SELF MIND CONTROL" tactics that the CIA and others used to get anything they want.

    These are the exact same SECRETS many famous people (especially those who "come out of nothing") and elite business people used to become rich and famous.

    You probably know how you utilize only 10% of your brain.

    Mostly, that's because most of your BRAINPOWER is UNCONSCIOUS.

    Perhaps that conversation has even taken place IN YOUR own brain... as it did in my good friend Wesley Virgin's brain about seven years ago, while riding a non-registered, beat-up garbage bucket of a car with a suspended license and in his bank account.

    "I'm so frustrated with going through life payroll to payroll! When will I become successful?"

    You took part in those thoughts, ain't it right?

    Your success story is waiting to start. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

    Watch Wesley Virgin's Video Now!

    ReplyDelete