Wednesday 12 February 2020

Tentang Alien

Jika mengkhawatirkan tentang serbuan/invasi alien, sebenarnya sudah terlambat sebab mereka punya tehnologi sangat canggih. Artinya, sebenarnya kita dijajah tetapi tidak sadar jika sudah dijajah alien. 

Sepanjang sejarahnya, bumi telah banyak mengalami kunjungan dari luar bumi, bahkan benih kehidupan di bumi datang dan berasal dari luar bumi yang ditabur oleh para penyemai. Mitos-mitos tradisional mengatakan bahwa leluhur mereka berasal dari bintang-bintang yang lebih lanjut dikenal sebagai orang-orang Pleiadians dari Rasi Seven Sisters (Lintang Kartika). 


Namun kisah panjang ini tidaklah berjalan mulus sebagaimana dikenal adanya kisah-kisah perang antar bintang. Singkat cerita tidak semua yang kemudian datang ke bumi membawa misi damai. Ada 2 kubu, yang satu sudah ribuan tahun menjadi penjajah bumi (kolonialisasi) dan menjadi penguasa di balik semua pemerintahan dan mengontrol sistem ekonomi serta sistem kepercayaan (janji surga dan ancaman neraka). Mereka biasa disebut dark cabal, reptilian, draconian. 

Sementara kubu lainnya, yakni para pengawas dan penjaga perdamaian antar galaksi. Mereka ini terus mengawasi bumi dan membantu kemerdekaan manusia bumi dari kolonialisasi alien nakal. Misi pengawas antar galaksi adalah misi damai, artinya mereka tidak akan menggunakan cara-cara serangan dengan senjata pemusnah dalam operasi perdamaian. 


Perlu dicatat bahwa setiap jiwa/soul hidup abadi, itu artinya, memerangi dan membunuh alien nakal bukan solusi untuk memelihara perdamaian. Jiwa yang rusuh akan tetap terlahir lagi dengan sifatnya yang rusuh, bikin gaduh di lapisan dimensi manapun di alam semesta multidimensi ini. Dalam fisika ada penjelasan tentang alam semesta paralel dan alam holografis. Setiap alam bervibrasi pada frekuensi yang berbeda sebagai suatu dimensi dan dimensi-dimensi alam itu merupakan alam-alam paralel yang ada secara serentak hanya berbeda rentang frekuensinya. Frekuensi pikiran sadar suatu jiwa menentukan pada alam paralel mana ia berada dan menjalani kehidupan. 

Kubu alien pemelihara perdamaian dan membantu pembebasan bumi dari kolonialisasi alien nakal memberikan informasi dan inspirasi untuk membangkitkan kecerdasan dan kreatif serta hidup bijak. Dengan cara itu kehidupan di bumi akan tumbuh meningkat kualitas kesadarannya dan manusia mampu membebaskan diri dari cara-cara hidup di bawah penjajahan. Sementara itu dimensi tinggi dari alam semesta terpelihara senantiasa hidup dalam damai. 


Janji surga itu hanya akal-akalan alien nakal sehingga jiwa-jiwa bisa dijebak tidak mau belajar, lalu diarahkan untuk reinkarnasi dan menjalani lagi dan lagi kehidupan sebagai pelayan mereka. Saat jiwa-jiwa di bumi bangkit kesadarannya dengan bantuan para pekerja cahaya, yang adalah jiwa-jiwa para pemelihara perdamaian yang secara sukarela turun ke bumi melalui kelahiran, manusia di bumi mampu menyadari apa yang sesungguhnya terjadi di bumi. 

Patung manusia bersayap di candi Sukuh. Bentuk candi Sukuh serupa dengan yang ada piramid di Maya dan Inca, lokasi yang terpencar jauh di belahan bumi berbeda yang mencerminkan bahwa dibangun pada era, peradaban dan budaya masyarakat yang sama. 

Dengan kebangkitan kesadaran itu kehidupan di bumi selanjutnya berubah, manusia menyadari bahwa cara hidup dalam persaingan dan permusuhan hanya akan menciptakan konflik tiada henti, saling menghancurkan dan penderitaan dengan luka traumatis yang sulit tersembuhkan. Manusia menyadari keyakinan-keyakinan yang menjadi sumber ketakutan, persaingan dan konflik perlu dibenahi dengan ajaran-ajaran cinta dan kebijaksanaan untuk membangun persaudaraan. 

Kebangkitan kesadaran ini yang membawa manusia ke pola pikir baru dan cara hidup baru mengakhiri kolonialisasi para alien nakal itu dan mereka tak dapat bersembunyi lagi serta lepas kendali mereka atas bumi. 


§


Inspirasi adalah seperti celah lubang untuk melihat dan membuka jalan saat menemui jalan buntu. Klik "Follow" untuk inspirasi-inspirasi baru. 

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi. 

Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment