Thursday 27 February 2020

Penolong yang Sesungguhnya

Bayangkan jika hidup kita diatur oleh orang yang menuntut dipenuhi keinginannya, mereka akan berkuasa dan memerintah atas dasar kepentingan untuk memenuhi kebutuhannya sendiri.

Mereka yang mengabaikan kepentingan orang lain sementara menuntut dengan keras untuk dipenuhi kebutuhannya apakah bisa dipercaya sedang memperjuangkan kepentingan bersama?

Sesungguhnya orang-orang yang benar-benar membantu adalah mereka yang mampu menghargai sesamanya berdasarkan kesadarannya yang diperoleh dari pengalaman menggali potensi yang ada dalam diri mereka sendiri.

Mereka tidak berdemo menuntut pada orang lain, melainkan mendemonstrasikan karya-karya kreatif mereka. Mereka menawarkan diri untuk membantu dengan mempertunjukkan karya kreatif mereka.

Sesungguhnya orang-orang yang benar-benar membantu adalah mereka yang mampu menghargai sesamanya. Mereka tidak berdemo menuntut pada orang lain, melainkan mendemonstrasikan karya-karya kreatif mereka. 

Galang persatuan dan kebersamaan untuk mengisi ruang hidup bersama ini dengan kisah-kisah inspiratif dan demo-demo kreativitas sehingga kehidupan bersama dipenuhi dengan kelimpahan. Penghargaan akan nilai-nilai dan potensi yang ada pada setiap diri serta dukungan untuk mengembangkannya akan lebih memungkinkan untuk terciptanya kesejahteraan bersama.

Sesungguhnya hanya cahaya cinta yang benar-benar menghadirkan terang bagi kehidupan ini. Semua yang terinspirasi mampu melihat dan mulai menggali potensinya sendiri dan berbagi karya kreatif.


“Kelilingi dirimu sendiri dengan orang-orang yang dapat melihat nilai yang ada dalam dirimu dan ingatlah selalu akan hal ini.” 
~A Wordless Man 

§

Inspirasi tidak menghilangkan masalah namun akan menjadikan tekanan masalah sebagai dorongan untuk berpikir kreatif sehingga wawasan mengembang seperti tekanan angin pada ban yang membuat roda kehidupan kita berputar menggelinding.

Klik "Follow" di blog untuk inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.


Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

1 comment:

  1. Did you realize there's a 12 word phrase you can communicate to your crush... that will induce deep emotions of love and instinctual attractiveness to you buried inside his chest?

    That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, cherish and look after you with all his heart...

    ====> 12 Words Will Trigger A Man's Love Impulse

    This impulse is so hardwired into a man's mind that it will make him work harder than ever before to make your relationship as strong as it can be.

    As a matter of fact, triggering this all-powerful impulse is so mandatory to having the best ever relationship with your man that the second you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You will immediately notice him expose his heart and soul to you in such a way he haven't expressed before and he'll see you as the only woman in the world who has ever truly understood him.

    ReplyDelete