Monday 17 February 2020

Pesan-pesan Seluler Semesta

Alam semesta ini tidak berbicara menggunakan suatu bahasa tertentu untuk menyampaikan pesan-pesan petunjuknya, melainkan menggunakan frekuensi.

Setiap orang, apapun bahasa sehari-hari yang digunakannya, akan dapat mendengar pesan-pesan petunjuk dari semesta secara langsung tanpa perantara dengan menyelaraskan frekuensi gelombang pikirannya pada frekuensi semesta.



Meditasi/samadi adalah sikap menyelaraskan frekuensi gelombang pikiran dengan frekuensi semesta. Dalam keadaan hening meditatif, pikiran ada pada posisi siap mendengarkan dan menerima pesan-pesan itu yang bukan berupa kata-kata melainkan berupa pengertian intuitif.

Sikap meditatif adalah sikap selaras dan menyatu dengan semesta untuk terus-menerus menciptakan wajah realita kehidupan damai, kreatif, indah, sejahtera dan membahagiakan. Semesta bervibrasi pada frekuensi cinta, melayani dan menciptakan kehidupan dengan cinta.

Jiwa yang tenang ada dalam status siaga terjaga dan dalam ketenangannya itu ia terus-menerus bekerja menciptakan keindahan seperti halnya bunga teratai di rawa tidak sibuk mengeluhkan tentang keadaan dan lingkungannya yang berlumpur itu melainkan dengan tumbuh mengembangkan daun-daun dan bunganya yang indah.

Setiap jiwa adalah unik dengan potensinya masing-masing sehingga hanya perlu mengenal dirinya sendiri lebih jauh dan menggali harta karun yang terpendam di dalam dirinya dalam bentuk karya-karya kreatif dimana jiwa yang tenang dan damai dengan mudah mendapatkan intuisi-intuisi pendorong imajinasi kreatifnya.

Di dalam ketenangannya jiwa-jiwa damai terus-menerus terhubung dengan Sang Sumber dengan Desain AgungNya sehingga mampu memainkan peran selaku mitra kerja penciptaan kehidupan indah.


“Semesta tidak berbicara dalam Bahasa Inggris atau hanya dalam suatu bahasa tertentu lainnya. Pesan-pesan Semesta disampaikan dalam bentuk frekuensi” 

§


Inspirasi tidak menghilangkan masalah namun akan menjadikan tekanan masalah kehidupan sebagai dorongan untuk berpikir solusi kreatif sehingga wawasan mengembang seperti tekanan angin pada ban yang membuat roda kehidupan kita berputar menggelinding. 
Klik "Follow" untuk inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.

Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment