Wednesday 19 February 2020

Menciptakan Kehidupan

Jika orang sadar bahwa kata-kata sumpah serapah dan kutukan yang diucapkannya akan menciptakan dan tercipta sebagai realita pengalaman hidupnya sendiri, tentu akan berpikir ulang untuk menyemburkannya. Mereka yang sadar memahami bahwa berbagi kebaikan dan karya kreatif adalah cara untuk menciptakan dunia indah bersama.

Amati dan cermati alam saat banyak kata-kata kutukan dan amarah terlontar. Rasakan suasana saat terjadi demo dengan kata-kata kasar dan tindakan kasar.

Hukum alam tabur-tuai/sebab-akibat tidak dapat dilawan, melainkan hanya dapat disadari dan digunakan dengan cara-cara bijaksana. Mengalir bersama alam adalah cara untuk hidup dalam aliran kelimpahannya.

Alam menumbuhkan bunga-bunga cantik, harum semerbak dan manis madunya. Kode kelimpahan alam begitu jelas dinyatakan melalui tanaman dan pepohonan.

Manusia hanya perlu menggali potensinya untuk berkarya kreatif maka kehidupan damai sejahtera akan terwujud. Lontarkan hanya kata-kata bijak serta keluarkan ide-ide kreatif dalam karya dan seni budaya, maka kelimpahan itu yang akan dinikmati.

Catatan:
Pikiran adalah energi berupa gelombang elektromagnetik dengan riaknya yang memancar ke semesta dan menjadi bagian dari pola riak-riak yang membentuk wajah realita alam.

Kata-kata yang terlontar adalah ledakan atau semburan arus energi/listrik dengan riak yang lebih kuat yang jika berupa kekuatan kolektif akan menciptakan getaran energi dan berdampak besar terhadap wajah realita alam. Ini bisa pelajari dalam fisika quantum.



§ 


Inspirasi tidak menghilangkan masalah namun akan menjadikan tekanan masalah sebagai dorongan untuk berpikir kreatif sehingga wawasan mengembang seperti tekanan angin pada ban yang membuat roda kehidupan kita berputar menggelinding.

Klik "Follow" di blog untuk inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.


Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment