Monday 17 February 2020

Transformasi Damai

Saat kau memilih bertransformasi memasuki gaya hidup baru yang damai, maka kau akan meninggalkan pola lama yang penuh persaingan dan silang sengketa. Kebiasan-kebiasaan yang membawa diri pada hasil-hasil yang sama dan konflik.


Pola pikir damai adalah pola pikir berbasis cinta, yang adalah gelombang pikiran yang bervibrasi pada frekuensi yang berbeda dengan mereka yang menjalani gaya hidup persaingan dan silang sengketa.

Tentu saja frekuensi kesadaranmu tidak lagi kompatibel dengan teman-teman lamamu. Teman-teman lamamu yang tetap masih bertahan dengan pola pikirnya tidak akan memahami pola pikirmu yang ada di luar jangkauan pengertian mereka.

Mereka semua itu ada dan hadir sebagai cerminan dan materi pembelajaran bagimu untuk memahami pilihanmu sehingga kau bisa tumbuh semakin kuat dan tulus dalam mencintai dan membawa dirimu pada level kesadaran lebih tinggi.

Kau layak untuk hidup damai dan bahagia. Relakan dan lepaskan semua dengan cinta sebab cinta memahami dan menghargai kebebasan dan keberagaman pilihan hidup.

Kini, masukilah realita kehidupan baru yang damai bersama teman-teman baru yang frekuensi gelombang pikirannya selaras denganmu untuk saling berbagi dan menikmati kehidupan damai dalam kelimpahan.


“PERUBAHAN. Untuk memulai kehidupan baru kau harus mengucapkan selamat berpisah dengan dirimu di masa lalu. Untuk membuka pintu baru pertama-tama kau harus menutup pintu lama. Itu bisa membuat hati terasa diiris-iris dan menakutkan, tetapi perlu dilakukan jika kau ingin ada perubahan dan tumbuh. Katakan selamat tinggal pada dirimu yang lama dan bangkitlah menjadi dirimu yang lebih kuat dan penuh keajaiban. Berjalanlah melewati pintu masuk ke kehidupan baru dan lebih membahagiakan.” 

§


Inspirasi adalah seperti celah lubang untuk melihat dan membuka jalan saat menemui jalan buntu. Klik "Follow" untuk inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.

Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment