Saturday 22 February 2020

Lingkungan Inspiratif

Lingkungan yang tidak menginspirasi tidak akan mendorong dan memberimu pupuk untuk tumbuh, bahkan sering menahanmu untuk tetap tinggal stagnan tanpa perubahan. Lingkungan yang menakuti-nakuti dan membawamu terlibat dalam konflik akan mengurung dan mematikan pemikiran kreatif.

“Jika kau perhatikan dengan cermat orang-orang yang ada di lingkaranmu dan kau tidak terinspirasi oleh mereka, itu artinya sebenarnya kau tidak memiliki lingkaran. Kau sebenarnya berada di dalam kurungan.” ~Nipsey Hussle

Jika kau ingin tumbuh dan memperluas wawasanmu serta menemukan solusi-solusi kreatif untuk keluar dari pola mengulang-ulang kebiasaan yang berujung pada penderitaan, merasa serba kekurangan lalu merasa perlu bersaing dan berebut, menyalahkan keadaan atau orang lain; maka, bergabunglah dengan mereka yang inspiratif dan kreatif.



Lingkungan yang menantang dirimu untuk menggali potensimu dan menantang mengalahkan rasa takutmu untuk berani bergeser akan membangkitkan energimu untuk tumbuh dan bertransformasi. Kehidupanmu akan berubah seiring dengan transformasi kesadaranmu.

Metamorfosis pada ulat menjadi kupu-kupu adalah kode alam yang menunjukkan rahasia kehidupan bahwa hanya dengan melakukan transformasi diri kehidupannya akan berubah. Ulat tidak menyalahkan kehidupan, namun pergi menyendiri, menerima kehidupan dengan rasa syukur, mencerna pembelajaran hidupnya dan bertransformasi untuk menjalani kehidupan baru sebagai kupu-kupu cantik.



§ 



Inspirasi tidak menghilangkan masalah namun akan menjadikan tekanan masalah sebagai dorongan untuk berpikir kreatif sehingga wawasan mengembang seperti tekanan angin pada ban yang membuat roda kehidupan kita berputar menggelinding.

Klik "Follow" di blog untuk inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.


Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment