Thursday 4 October 2012

Percaya dan Melakukannya


...Ketika aku percaya kepada Tuhan, aku meletakkan sikapku pada cara Tuhan memberdayakan kehidupan...
...Ketika aku percaya akan kasih, aku menggerakkan perilakuku sebagaimana kasih itu menyapa dengan kelembutannya...
...Ketika aku percaya akan kedamaian, aku menerima segala sesuatunya dengan hati damai dan menghadirkan damai dalam setiap perbuatanku...
...Ketika aku percaya akan kebahagiaan, aku membiarkan diriku dituntun melihat alam ini yang begitu nyata menumbuhkan tanaman-tanaman indah dengan bunga-bunga dan buah-buah beraneka warna...
...Ketika aku percaya akan keindahan, aku akan melihat warna-warni pelangi yang menggambarkan indahnya perbedaan sebagai kekayaan sehingga seperti unsur panas dan hujan yang menciptakannya hanyalah cara setiap diri untuk saling memberi demi terciptanya keindahan dan kebahagiaan...

love&light...(((<3)))...

No comments:

Post a Comment