Sunday 7 October 2012

Malaekat

Dari sudut pandang spiritualitas universal, yang disebut Malaekat adalah fragmen soul/jiwa diri sendiri yang ada di "masa depan"; atau dengan kata lain jati diri (higherself) yang hadi di masa kini untuk memandu fragmen dirinya di masa lalu (atau soulnya di masa kini) atau yang ada di timeline-timeline (garis waktu) yang berbeda-beda dimana suatu fragmen soul/jiwa menjalani suatu versi kehidupannya.

Untuk penjelasan sudut pandang tentang fragmen soul/jiwa dari higherself spt itu, bisa merujuk ke pola pandang spiritual Nusantara dimana dikenal istilah "sedulur 4 ka-5 pancer"... Yang disebut sedulur 4 ka-5 pancer bisa dimaknai sebagai entitas-entitas bagian/fragmen dari kesadaran diri yang menjalani berbagai versi kehidupan di timeline berbeda dan periode kehidupan berbeda... Pada prinsipnya masing-masing diri memilikinya dan mereka selalu mendampingi setiap bagian/fragmen dari kesadarannya yang turun ke dimensi fisik.

Beberapa latihan spiritual tingkat lanjut memberikan pelatihan untuk mampu memasuki alam kesadaran diri sendiri di periode kehidupan lain dan mulai memandu kesadaran masa lalu sendiri semacam itu (kesadaran multidimensional).

love&light…(((<3)))...


No comments:

Post a Comment