Sunday 7 October 2012

MISI HIDUP CAHAYA CINTA

Jika kekerasan dibalas dengan kekerasan maka tindakan pembalasan berupa kekerasan adalah sama adanya sebagai ujud dari kegelapan.

Kegelapan bukanlah keadaan gelap melainkan perilaku-perilaku kurang bijaksana yang menimbulkan penderitaan. Kesulitan yang mendasar untuk bangkit dari perilaku kurang bijaksana adalah kurangnya pemahaman bahwa tindakan kepada pihak luar akan selalu berbalik pada diri sendiri.

Mungkin di mata kebanyakan orang, diam tidak membalas perlakuan kasar dan meminta ganti rugi adalah suatu kerugian/kebodohan, namun di mata kebijaksanaan saling berbalas kekerasan justru melibatkan diri dalam rangkaian kisah-kisah pengalaman hidup penuh penderitaan. Oleh karena itu menenggelamkan diri dari lautan berbalas kekerasan sama sekali tidak akan berakhir dengan keadilan selain penderitaan tiada akhirnya sampai bersedia keluar dari pola perilaku tersebut.

Nasehat “cintailah diri sendiri”. Mencintai diri sendiri bukan berarti mengembangkan perilaku selfish (egoisme) melainkan “merawat diri sendiri”. Seperti dalam nasehat “ajining diri gumantung saka kedaling lathi” yang artinya kata-kata yang keluar dari mulut akan menentukan harga diri, maka merawat diri sendiri bermakna menjaga agar kata-kata yang keluar dari dalam diri selalu kata-kata santun dan bijaksana.

Ketika makin banyak manusia di planet bumi ini yang berkata-kata dan berperilaku santun dan bijaksana maka mereka akan bertindak sebagai pilar-pilar cahaya atau pusaran-pusaran energi yang mengawal bumi sehingga planet ini akan bervibrasi cinta kasih.  

Pengertian holographic universe menggambarkan bahwa tampilan bumi akan berubah rupa seperti keajaiban jika semakin banyak manusia di planet bumi bervibrasi dalam frekwensi cinta kasih. Masing-masing diri sukarelawan dan pelopor berkesadaran tinggi akan memancarkan siaran gambar-gambar hidup dalam dinamika kehidupan bertema cinta kasih. Maka inilah tujuan hidup dari para manusia cahaya yang hadir di planet bumi untuk berperan sebagai vortex/pusaran energi/portal dimensi kehidupan cinta, damai dan kebahagiaan, yang akan mengubah tampilan saat ini yang disebut dimensi ke-3 menjadi bentuk tampilan kehidupan dimensi ke-5.


love&light…(((<3)))…

** ** **





No comments:

Post a Comment