Thursday 8 March 2018

Jodoh Ditentukan oleh Keserasian Vibrasi

Jodoh sebenarnya tidak ditentukan dari penampilan fisik melainkan lebih pada kesamaan frekuensi. Karakter adalah ujud dari frekuensi yang muncul dari vibrasi/getaran emosi/psikologis dan pikiran seseorang. Faktor emosi sangat berpengaruh pada pikiran seseorang dan fluktuasi emosional itu akan diperlihatkan dengan kata-kata dan perbuatannya.

Jodoh tidak bisa dipaksakan sebab dasarnya adalah keserasian sehingga perceraianpun alasannya adalah keserasian yang memudar. Itulah mengapa sekalipun ada aturan agama yang dengan ketat melarang perceraian namun kasus perceraian tetap cukup tinggi.

Upaya mempertahankan perkawinan berdasarkan larangan dan ancaman hukuman tidak akan efektif sebab suasana tidak harmonis adalah perpecahan yang nyata. Adanya pelakor (perebut laki orang) dan pebinor (perebut bini orang) muncul dari ketidakseraian dan mencari keserasian. Hubungan-hubungan itu terbentuk secara alamiah. 
“Jiwa-jiwa saling mengenali satu sama lain melalui getaran rasa, bukan dari penampilan” 

Maka demikian juga bagi yang mencari pasangan, memikat pria yang memiliki karakter kuat dengan polesan dandanan kemungkinan besar bisa meleset sebab mereka cenderung tidak suka ribet dan lebih nyaman dengan hal-hal praktis. Tingkah laku mencerminkan kejiwaan dan mereka bisa merasakannya. Tentu saja selanjutnya obrolan tidak akan nyambung sebab isi pikiran lebih banyak berbeda.

Sebaliknya, wanita cantik dan cerdas tidak akan tertarik dengan pria yang menonjolkan diri dengan penampilan wah. Wanita cerdas dan enerjik akan merasa betah dan nyaman bersama pria yang bisa mengimbangi pemikirannya dan memberi kebebasan bergerak. Wanita cerdas memerlukan pasangan yang memungkinkannya terus belajar dan mengembangkan diri dan kreativitasnya. Pria yang lebih mementingkan penampilan dan suka mengatur atau dominan akan cenderung menemukan pasangan yang menggunakan polesan untuk memberi kesan menarik. 
“Pertemuan dua kepribadian adalah seperti halnya kontak dua zat kimia: jika ada reaksi, maka keduanya akan bertransformasi.” 
~Carl Jung 

Video di bawah ini memperlihatkan bagaimana kepandaian memoles dapat mengubah penampilan seseorang, berubah menjadi sangat cantik. 

Nah, sekarang jadi tahukan mengapa wanita tanpa polesan makeup itu selalu menarik? Asli daya tariknya. Ada kelompok pria yang lebih memilih inner beauty sebab merasa suka dengan yang praktis dan tidak ribet dengan dandanan. Hal ini terkait dengan kecocokan vibrasi dan frekuensi. 

Saat hubungan-hubungan antar pasangan dilihat dari sudut pandang alamiah maka akan lebih mudah mencari solusi-solusinya baik untuk menjaga keharmonisan hubungan maupun menanggapi kasus-kasus perceraian. Kebutuhan perkembangan jiwa dan kesadaran akan lebih digunakan sebagai pendekatan dan hasilnya akan lebih dapat diterima semua pihak tanpa luka hati dan sebaliknya sangat mendewasakan.
























No comments:

Post a Comment