Friday 6 November 2020

CINTA, BAHAGIA DAN KELIMPAHAN

Kau tak perlu mencari-cari cinta, sebab cinta ada di dalam dirimu sendiri.

Kau tak perlu mencari-cari kebahagiaan, sebab kebahagiaan itu ada di dalam dirimu sendiri.

Kau tak perlu mencari-cari kelimpahan kehidupan, sebab harta berlimpah itu ada di dalam dirimu sendiri.

Cinta, kebahagiaan dan kelimpahan hidup itu hanya perlu kau gali, pancarkan dan keluarkan dari dalam dirimu sendiri.

Cahaya aura cintamu yang memancar akan menarik jiwa-jiwa yang selaras denganmu datang mendekat untuk bersama-sama berbagi keindahan cinta.

Vibrasi bahagia yang membuncah dari jiwamu akan menarik lebih banyak jiwa-jiwa datang berkumpul untuk berbagi karya-karya yang mereka ciptakan dalam rasa bahagia.

Kelimpahan yang kau gali dari dalam dirimu dan kau pancarkan menarik jiwa-jiwa yang seirama karaktermu untuk membangun kehidupan penuh pesona kreativitas.

Kenalilah dirimu sendiri untuk menemui versi terbaik dari dirimu sendiri. Versi dirimu sendiri yang bukan apa menurut kata orang tentang dirimu.

Kilau sinarmu akan memancar terang seiring dengan keberanianmu untuk mengekspresikan diri sejatimu sebagai pesona yang melahirkan karya-karya kreatif unik mewarnai semarak kehidupan.



§


Setiap bahan bacaan dapat dirasakan vibrasinya yang akan terekam di bawah sadar dan selanjutnya mempengaruhi kondisi mental kejiwaan. Oleh karena itu fokus saja pada inspirasi-inspirasi kreatif yang menanamkan semangat dan vitalitas di bawah sadar dan selanjutnya menggerakkan jiwa dan raga serta pikiran sehat dan penuh vitalitas.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta. 

...((( ❤ )))...



No comments:

Post a Comment