Monday 2 November 2020

Operasi Penyelamatan Bumi

Agenda depopulasi, yakni mengurangi penduduk bumi, disebutkan alasannya adalah karena pertumbuhan penduduk bumi telah melewati batas keseimbangan ketersediaan daya dukung alam bagi kehidupan manusia. Alasan ini sebenarnya hanyalah alasan yang dibuat-buat saja. Alasan yang sesungguhnya adalah karena umat manusia tumbuh semakin cerdas dan mampu berpikir mandiri sehingga sudah sulit dan tidak akan dapat lagi dikontrol oleh elit global.

Ketika orang-orang cerdas ini menginspirasi lebih banyak manusia untuk berpikir mandiri dan menggunakan daya kreatif mereka maka kekuasaan dan kemewahan hidup yang selama ini dinikmati oleh segelintir elit global itu akan sirna. 

Suatu informasi menyebutkan bahwa jumlah total elit global yang tersebar di berbagai negara dan bermarkas di AS hanyalah 3 persen dari total penduduk bumi. Jika kecerdasan dan kesadaran umat manusia bangkit tentu saja elit global yang jumlahnya sangat sedikit ini tidak akan lagi dapat mendominasi dan mengontrol manusia.

Satu-satunya cara elit global untuk dapat mempertahankan kekuasaan mereka atas bumi adalah mengeliminasi penduduk bumi dan menyisakan hanya mereka yang mau tunduk dan patuh menjadi pelayan (budak) mereka atau membawa bumi jatuh kembali pada peradaban primitif. Target semula yang beredar menyebutkan bahwa elit global berencana mengeliminasi penduduk bumi dan menyisakan hanya 40%, namun informasi berikutnya menyebutkan secara bertahap akan menyisakan hanya 5%.

Untuk menjalankan agenda itu maka elit global menggunakan struktur pemerintahan di berbagai negara yang dapat dikendalikannya untuk mengikuti instruksi mereka yakni skenario yang menghancurkan ekonomi dan meminimkan akses pada pendidikan/keterampilan, dan pelan-pelan meracuni tubuh manusia dengan berbagai cara (bahan kimia dan termasuk vaksinasi).

Tentu saja niat jahat para elit global ini tidak dibiarkan dan misi bantuan pun dijalankan di bumi dengan mengirimkan jiwa-jiwa pemberani untuk memungkinkan perubahan arah sejarah manusia bumi dari kehancuran menuju keselamatan dan peradaban baru.

Jiwa-jiwa yang turun ke bumi untuk membantu umat manusia untuk selamat ini menggunakan cara-cara menginspirasi untuk memicu kecerdasan dan kebijaksanaan sebab peradaban baru yang damai dan berkelimpahan hanya mungkin tercipta jika manusia tumbuh cerdas, kreatif dan bijaksana.

Gelombang pertama jiwa-jiwa yang turun ke bumi untuk membantu dan menjalankan operasi penyelamatan bumi telah mulai terbangun dan bangkit kesadarannya sekitar tahun 2000. Jiwa-jiwa ini mulai bergerak memicu bangkitnya kesadaran lebih luas di antara manusia bumi. 

Mereka saling terhubung satu sama lain oleh karena memiliki kemajuan dan tingkat kesadaran yang setara dan memungkinkan saling memahami dan berbagi pemikiran. Mereka mulai mendobrak program-program pikiran yang ditanamkan oleh elit global melalui sistem pengajaran, informasi media massa, politik dst. yang dimaksudkan untuk melayani kepentingan kelompok para elit ini semata.

Mereka ini adalah para petempur yang disebut ksatria cahaya (light warrior) yang membuka jalan munculnya gelombang kebangkitan kesadaran berikutnya. Bagi masyarakat umum dan mayoritas manusia para petempur ini akan tampak sebagai para pemberontak yang memiliki pola pikir di luar pola pikir arus utama.

Jiwa-jiwa gelombang pertama yang telah terbangun kesadarannya ini memanfaatkan jaringan internet untuk saling terhubung secara global dan saling berbagi pengetahuan, inspirasi, serta informasi mengenai apa yang sesungguhnya terjadi di bumi dan langkah-langkah apa yang telah dilaksanakan serta peluang-peluang apa yang terbuka untuk pelaksanaan operasi.



§

Setiap bahan bacaan dapat dirasakan vibrasinya yang akan terekam di bawah sadar dan selanjutnya mempengaruhi kondisi mental kejiwaan. Oleh karena itu fokus saja pada inspirasi-inspirasi kreatif yang menanamkan semangat dan vitalitas di bawah sadar dan selanjutnya menggerakkan jiwa dan raga serta pikiran sehat dan penuh vitalitas.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta. 

...((( ❤ )))...

No comments:

Post a Comment