Sunday 1 November 2020

Selamat dengan Memancarkan Cahaya Welas Asih

Ketika orang memusuhi dan menyingkirkan sesamanya, ia tidak kehilangan mereka yang disingkirkannya melainkan ia kehilangan dirinya sendiri.

Setiap jiwa adalah benih cahaya yang hanya akan tumbuh bersinar semakin terang dengan memancarkan cahaya welas asihnya.

Ketika ia memusuhi dan menyingkirkan sesamanya ia mengambil pilihan tidak mencahaya atau dengan kata lain mematikan cahayanya dan oleh karena itulah ia justru kehilangan dirinya sendiri.

Jika kau sadar bahwa kematian tak akan membunuhmu, maka tak ada yang perlu ditakutkan lagi. Itulah mengapa ada dikatakan bahwa barangsiapa berusaha menyelamatkan nyawanya karena takut kehilangan nyawanya, ia malah tidak akan selamat. Sebaliknya barangsiapa tidak takut kehilangan nyawanya karena sikap welas asihnya, ia akan selamat.

Rasa takut itu membuat orang-orang nekad tanpa mempertimbangkan lebih jauh. Rasa takut hanya membuat mereka patuh pada perintah tanpa berpikir ulang dan menggali lebih jauh.

Orang disuruh menutup hidungnya dengan masker hingga kesulitan bernafas hanya diam saja patuh tanpa mau berpikir bahwa udara kotor dalam masker yang terhirup kembali akan meracuni tubuhnya sendiri, pelan namun pasti.

Orang disuruh menghentikan aktivitas ekonomi berbulan-bulan sampai kesulitan mencari nafkahpun diam saja. Sampai akhirnya mereka ngantri divaksin tanpa mempelajari apa isi/bahan vaksin yang dapat membahayakan keselamatan nyawanya.

Itulah mengapa dikatakan barangsiapa tidak takut kehilangan nyawanya karena sikap welas asihnya, ia akan selamat. Jiwa welas asihnya akan menuntun nuraninya untuk tidak melarang orang menghirup nafas dengan lega, tidak menghalangi orang mencari nafkah, dan tidak memaksa orang diracuni dengan bahan-bahan yang terkandung dalam vaksin sebab menyadari perlindungan alami dari antibodinya yang telah dianugerahkan oleh Tuhan.




§

Setiap bahan bacaan dapat dirasakan vibrasinya yang akan terekam di bawah sadar dan selanjutnya mempengaruhi kondisi mental kejiwaan. Oleh karena itu fokus saja pada inspirasi-inspirasi kreatif yang menanamkan semangat dan vitalitas di bawah sadar dan selanjutnya menggerakkan jiwa dan raga serta pikiran sehat dan penuh vitalitas.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.



Vibrasi cinta. 

...((( ❤ )))...

No comments:

Post a Comment