Thursday 5 November 2020

Terbang Tinggi Mengamati

Di dunia yang penuh kebohongan dan kepalsuan ini jiwamu tak mengenal lagi rasa takut untuk tetap terus menjadi dirimu sendiri.

Kau sadar sepenuhnya bahwa hidup dalam kepura-puraan dengan menerima kebenaran palsu tak akan pernah membawamu pada keselamatan.

Jiwamu yang bervibrasi pada welas asih membawamu terbang tinggi melayang mengamati dengan cermat semua yang terjadi di bawah. Dari ketinggian kau dapat menceritakan semua yang kau lihat.

Kau bukan bagian dari semua konflik yang bersumber dari ketidaktahuan itu, sebab kau menyaksikan semua kelimpahan yang tersedia. Mereka yang bertengkar dan menjerit dalam ketakutan sesungguhnya hanya karena tidak melihat dan tidak tahu semua kelimpahan yang tersedia.

Mereka hidup dalam kendali narasi-narasi ketakutan tanpa menyadari permainan yang menjebak mereka untuk terus-menerus terbenam dalam ketidaktahuan. Rasa takut dan terancam membuat mereka hidup dalam saling curiga dan permusuhan.

Rasa takut dan curiga itu menuntun mereka untuk menolak pengetahuan baru dan berpikir dengan melihat dari berbagai sudut pandang untuk menggali kebenaran. Kebenaran palsu yang dipegang kuat-kuat membuat mereka terperangkap dalam permainan ketakutan.

Hanya di dalam kepenuhan welas asih semua kepalsuan yang dianggap sebagai kebenaran itu akan terungkap. Jiwa welas asih memiliki ketajaman mata hati nurani untuk melihat.




§


Setiap bahan bacaan dapat dirasakan vibrasinya yang akan terekam di bawah sadar dan selanjutnya mempengaruhi kondisi mental kejiwaan. Oleh karena itu fokus saja pada inspirasi-inspirasi kreatif yang menanamkan semangat dan vitalitas di bawah sadar dan selanjutnya menggerakkan jiwa dan raga serta pikiran sehat dan penuh vitalitas.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.


Vibrasi cinta. 

...((( ❤ )))...

No comments:

Post a Comment