Monday 12 February 2018

Bagaimana Energi Menciptakan Realita Fisik?


Energi tersusun atas getaran dan frekuensi. Getaran menciptakan pola dan frekuensi menciptakan dimensi realita. Pikiran manusia juga memiliki getaran dengan frekuensinya yang adalah bagian dari proses aliran energi yang menciptakan realita fisik.

Pola on-off seperti pada komputer dalam membentuk gambar yang dikodekan dengan angka nol dan satu adalah cara bagaimana energi itu menciptakan realita.

Pikiran kita adalah juga energi dan merupakan bagian dari lautan energi semesta yakni berupa getaran dengan frekuensinya. Maka, jika menyadari bahwa getaran pikiran kita menciptakan realita fisik dan frekuensinya menempatkan kita pada suatu dimensi kehidupan disitulah kita memahami pentingnya memelihara pikiran secara bijak.

Itulah rahasia dan alasan dasar mengapa para guru spiritual mengajarkan tentang kebijaksanaan melalui kisah-kisah inspiratif dan melalui seni musik dan kesenian lainnya yang adalah suatu cara dan pendekatan untuk membantu kita menjadi master of creation.

Berikut ini penjelasan menarik dari Artikel “How Frequency And Vibration Create The Structures Of Matter And Life” di situs Science of The Soul:

“Ketika kita melihat frekuensi dan getaran dari perspektif Penciptaan eksternal, frekuensi dan getaran memiliki perbedaan. Frekuensi adalah pola siklik gelombang skalar yang berkedip-kedip on dan off. Tingkat frekuensi ditentukan oleh seberapa cepat unit energi (partiki) berkontraksi (mengerut) dan mengembang. Unit partiki adalah blok materi terkecil, bahkan lebih kecil dari pada partikel terkecil yang diketahui manusia. Untuk alasan ini, ilmuwan modern belum mengetahui adanya partiki. Partiki terbuat dari unit energi sadar yang bertindak seperti template di mana dengannya kesadaran memasuki manifestasi.

Proses saat energi berkontraksi menuju titik netral dikenal sebagai getaran. Proses ketika energi mengembang menjauh dari titik netral dikenal sebagai osilasi. Kombinasi getaran dan osilasi inilah yang menentukan tingkat frekuensi (pola siklik gelombang skalar) dari segala sesuatu. Gelombang skalar adalah gelombang yang terus berkedip-kedip on dan off. Proses ini menciptakan pola energi yang diproses oleh kesadaran dan DNA kita untuk menciptakan realitas eksternal kita. Pola on dan off energy sangat sederhana namun memiliki potensi yang tak terbatas. Inilah kecerdasan misterius dan menakjubkan dari kecerdasan Penciptaan.”

Secara sederhana pola-pola energi ini digambarkan dengan simbol-simbol yang disebut sacred geometry. Sacred geometry meliputi bentuk-bentuk dasar segitiga, segitiga tumpuk, piramida, heksagonal, tetrahedron dst. Pola-pola geometris ini banyak muncul di berbagai budaya dan peradaban dan menjadi simbol-simbol suci mengarahkan manusia memahami prinsip-prinsip dasar ciptaan dan penciptaan.

Berikut ini video yang sangat membantu menggambarkan bagaimana frekuensi dan getaran suara membentuk pola-pola geometri:

[https://www.youtube.com/watch?time_continue=22&v=AS67HA4YMCs]

[https://www.youtube.com/watch?v=I4jUMWFKPTY]

Referensi:
“How Frequency And Vibration Create The Structures Of Matter And Life” di situs Science of The Soul”

No comments:

Post a Comment