Wednesday 24 April 2019

Cinta dan Pengampunan Tuhan Tiada Batas

Jika memang benar-benar mengimani bahwa Tuhan adalah Maha Cinta dan Pengampun secara nalar sehat tentunya memahami bahwa cinta dan pengampunan Tuhan adalah tiada batas. Cinta dan pengampunan Tuhan tidak perlu ditunggu dan diminta sebab Tuhan adalah Maha Suci Bersih adanya.

Tuhan yang penghukum hanya ada pada pikiran manusia yang tidak mampu mencintai dan mengampuni dimana Tuhan hanya dijadikan kambing hitam untuk melampiaskan kemarahan dan egonya.

Di rumah Tuhan yang tersedia adalah cinta bagi semua jiwa. Tidak ada pengecualian dan sekat pemisah seperti politik dan agama. Cinta menyatukan semuanya dan saat kerajaan Tuhan hadir, lenyaplah semua sekat agama dan politik itu.

Maka, untuk mencapai rumah Tuhan yang diperlukan bukanlah pengampunan dari Tuhan, melainkan transformasi diri untuk siap hidup di rumah Tuhan yang penuh cinta.

Jika membenci sesama karena alasan agama dan politik tentunya akan menghalangi diri sendiri dapat masuk ke rumah Tuhan yang penuh cinta dan pengampunan.

Bumi sedang berubah untuk menyongsong hadirnya kerajaan Tuhan, maka agama dan politik yang memecah belah dalam pertengkaran dan permusuhan tengah dihapuskan untuk digantikan dengan pola hidup cinta dan kreativitas sebagaimana kerajaan Tuhan yang penuh kelimpahan dan suka cita perlu dioperasikan oleh jiwa-jiwa penuh cinta.

Transformasi diri adalah jalan untuk menyatu sebagai keluarga cahaya.


“Solusi besar untuk semua masalah manusia adalah transformasi diri masing-masing manusia.” 

...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment