Monday 15 April 2019

Upgrade Kesadaran

Istilah-istilah spiritual seperti jiwa, sukma, roh dan batin dan difinisi-difinisinya hanyalah "pendekatan" semata untuk memudahkan memberikan penjelasan dan membuka pemahaman. Namun, jangan terjebak pada definisi kaku. Naik level kesadaran akan mendapatkan bahwa istilah-istilah itu memiliki definisi atau pengertian yang berbeda atau lebih luas. Naik level juga bisa membongkar dan menghapus semua istilah itu dengan istilah baru karena perluasan wawasan memerlukan "pendekatan" berbeda yang bisa lain sama sekali.

Untuk mudahnya, coba berikan HP Android pada orang-orang tua, para kaum senior yang tidak mengenal komputer, mereka pasti bingung cara menggunakannya bahkan tidak mau menggunakannya karena tidak paham istilah dan cara kerjanya.

Naik level dimensi kehidupan adalah seperti itu dimana jiwa-jiwa akan mengenal dan menggunakan istilah-istilah spiritual dan definisi-definisinya yang berbeda dengan yang digunakan dalam realita dimensi 3 ini. Jiwa-jiwa yang belum siap untuk naik level memasuki dimensi berikutnya akan kesulitan mengenal istilah dan definisi spiritual dalam realita dimensi 4 dan 5.

Pemisahan jiwa-jiwa di bumi antara yang memilih bertahan di level dimensi 3 dan yang telah bergeser naik ke level dimensi 4 dan 5 tampak jelas. Salah satu indikator yang terlihat adalah antara kelompok yang fanatik dalam keagamaan dan kelompok yang lebih terbuka lintas agama/keyakinan. Kaum fanatik tampak bertahan dengan ajaran-ajaran dan doktrin kaku bahkan keras. Sementara kelompok yang terbuka bahkan sudah melebur dan menghapus identitas keagamaannya, menggunakan istilah dan definisi (pengertian) spiritual universal yang sama sekali berbeda dalam keagamaan.


“Bumi yang baru tidaklah bekerja dengan logika yang dikenal. Bumi baru bekerja dengan vibrasi. Untuk naik ke level ini, naikkan vibrasimu.”

...((( <3 )))... 




No comments:

Post a Comment