Tuesday 23 April 2019

Mencari Jalan Pulang

Apa yang disebut hantu sebenarnya adalah jiwa yang "tersesat" dan kebingungan. Mereka tidak akan selamanya tersesat dan akan tiba waktunya untuk "pulang" pada cahaya.

Jiwa-jiwa dengan kesadaran level lanjut hadir sebagai pembimbing dan memandu melalui keteladanan. Sementara itu, melalui keteladanan itu jiwa-jiwa level lanjut belajar lebih jauh untuk mengembangkan kesadarannya.

Apa yang disebut Tuhan adalah energi hidup atau cahaya yang menerangi hati jiwa-jiwa untuk mencahaya yang dengan demikian disebut "pulang kembali" pada eksistensinya sebagai keluarga cahaya, rumah Tuhan.

Apapun jalan hidup yang dipilih adalah cara bagi jiwa-jiwa untuk belajar memancarkan cahaya.

Tidak ada hukuman neraka abadi. Setiap jiwa akan tiba saatnya untuk pulang kembali ke rumah cahaya, rumah Tuhan, yakni dengan cara memancarkan cahaya.

Cinta adalah cara untuk memancarkan cahaya dan oleh karena itu jiwa-jiwa belajar tentang kebijaksanaan hidup sebagai bentuk dan ujud memancarkan cahaya.

Hidup secara bijaksana dengan sendirinya membentuk sikap damai dan menciptakan kehidupan indah yang disebut sebagai kehidupan surga yang membahagiakan.



...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment