Monday 29 April 2019

Ular Kundalini dan Perangkap Kisah Adam Hawa

Jalur kundalini adalah jalur rangkaian 7 cakra utama pada tubuh manusia. Jalur kundalini ini dilambangkan dengan ular. Saat ular kundalini bangkit maka cakra mahkota akan terbuka. Cakra mahkota dilambangkan dengan bunga lotus yang adalah juga lambang pengetahuan.

Jalur pusat energi atau cakra disimbolkan dengan ular

Dalam kisah Adam-Hawa, ular dikatakan sebagai iblis penggoda yang menawarkan buah pengetahuan kepada Hawa. Adam dan Hawa dikisahkan terbujuk rayuan sang ular dan memakan buah pengetahuan itu sehingga menyadari bahwa mereka telanjang. Mereka mengenakan penutup tubuh dan dikisahkan Tuhan menjadi murka sebab mereka telah memakan buah pengetahuan itu.

Adam Hawa makan buah pengetahuan yang dilarang

Sadar diri mereka telanjang dan mulai mengenakan penutup tubuh adalah tanda bahwa Adam dan Hawa mulai berpikir dan menggunakan kecerdasannya. Merekapun diusir dari taman Eden sebab sudah berani melawan perintah larangan memakan buah pengetahuan.

Mungkin kemudian akan menjadi pertanyaan mengapa berpikir dan memiliki pengetahuan dilarang oleh Tuhan dan dianggap sebagai dosa besar?

Dalam kisah di Kitab Kejadian diceritakan tentang bangsa Nefilim yang dikatakan sebagai orang-orang tinggi besar dan kenamaan. Mereka adalah para keturunan dari perkawinan antara anak-anak perempuan bumi dengan anak-anak Allah. Anak-anak Allah melihat bahwa perempuan-perempuan bumi itu cantik sehingga mereka turun dan mengambilnya sebagai istri. Kisah ini seolah-olah kisah biasa saja namun bagi yang jeli mungkin akan bertanya-tanya siapakah yang disebut anak-anak Allah itu?

Kisah anak-anak Allah mengambil anak-anak perempuan bumi sebagai istri dalam Kitab Kejadian dan juga dikisahkan dalam Tablet Sumeria

Semua kisah dalam Kitab Kejadian itu nampak kabur sampai kemudian muncul Tablet Sumeria yang diterjemahkan oleh Zecharia Sitchin yang mengisahkan tentang kedatangan orang-orang dari Planel Nibiru ke Bumi dalam upaya mencari emas sebagai bahan untuk memperbaiki planet mereka yang rusak. Pada tahap awal mereka membawa pekerja tambang dari Nibiru, namun kemudian para pekerja tambang mulai protes dan mogok kerja. Untuk mengatasi masalah tenaga kerja tambang maka orang-orang Nibiru melakukan eksperimen rekayasa genetika atas primata bumi, DNA primata bumi diubah untuk dijadikan tenaga tambang.

Kisah penciptaan Adamu oleh orang-orang Nibiru ini selanjutnya menjelaskan mengapa dalam Kitab Kejadian dikatakan, "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita. Tim ilmuwan dan para penguasa Nibiru adalah orang-orang yang mengambil keputusan dan melaksanakan rekayasa genetika itu, maka wajar jika dalam Kitab Kejadian menggunakan kata ganti “kita” adalah kata ganti jamak.

Orang-orang Nibiru melakukan rekayasa genetika atas primata bumi  

Kisah dalam Tablet Sumeria ini sudah dibuat film layar lebar dengan judul “Anunnaki” namun terkendala izin pemutarannya. Namun, untuk sementara waktu ini tersedia versi kartun dalam bentuk mini seri yang bisa ditonton di youtube.

Ada sumber yang mengatakan bahwa sebenarnya DNA manusia terdiri dari 12 untai heliks ganda. Dengan rekayasa genetika itu dibuat sehingga tersisa 2 untai helks ganda yang berfungsi. Di dunia kedokteran DNA yang tidak berfungsi tersebuat disebut sebagai junk (sampah).

DNA

Simbol Kundalini dan DNA

Jalur pusat-pusat energi pada tubuh manusia disebut jalur kundalini dalam kasanah spiritual dimana dalam bidang biologi disebut DNA. Dengan rekayasa genetika yang dilakukan oleh Anunnaki di masa lalu DNA manusia bumi dibuat tidak aktif dengan maksud agar manusia hanya patuh dan mudah dikontrol untuk bekerja di tambang.

Di lingkungan pelatihan spiritual ada tersedia banyak referensi dan panduan untuk aktivasi DNA yang juga disebut sebagai pembangkitan Kundalini. Jika semua DNA manusia aktif, sebenarnya manusia memiliki kemampuan luar biasa. Seperti digambarkan bahwa jika jalur ular kundalini bangkit dan cakra mahkota terbuka maka orang akan memiliki pengetahuan sangat luas dan juga kemampuan luar biasa karena terhubung dengan pusat data kosmos atau pusat perpustakaan semesta secara nirkabel.

Dalam sejarah gereja dikenal adanya kelompok gnostik dimana kelompok ini dikatakan mempelajari tentang pengetahuan misteri kehidupan. Kelompok gnostik ini mendapatkan tekanan dan dianggap sebagai kelompok terlarang atau dikategorikan sesat. Di masa lalu kelompok gnostik ini banyak diburu, dirampas buku-buku mereka dan dibungkam. Upaya-upaya manusia untuk berpikir dan mengembangkan diri dibungkam dengan labelisasi sesat atau kafir atau dosa besar.

Kisah penciptaan Adam dan Hawa lebih bersifat sebagai simbol dari pada sebagai kisah penciptaan alam yang sesungguhnya. Kisah Adam dan Hawa menjadi suatu cara untuk menanamkan program pikiran pada manusia bahwa mereka makhluk yang lemah, berdosa dan tidak akan mampu memahami misteri kehidupan yang dengan demikian manusia akan terkunci dan tidak akan mencari tahu apa sesungguhnya yang terjadi pada diri mereka. Manusia ditanamkan sikap bahwa simbol ular adalah jahat dan membangkitkan ular kundalini adalah dosa besar. Para keturunan Anunnaki dengan demikian dapat dengan aman dan tenang terus berkuasa atas manusia bumi. Manusia sama sekali tidak menyadari bahwa mereka sebenarnya diperbudak dan menjadi pelayan para Anunnaki melalui sistem agama, politik dan ekonomi sampai saat ini.

Di era kebangkitan ini, misteri ini diungkap agar manusia bumi sadar akan tipuan yang telah berlangsung ribuan tahun yang dengan demikian manusia bangkit kesadaran spiritualnya dan membangun kehidupan baru di bumi. Kebangkitan kesadaran akan mengubah cara pandang manusia akan dirinya, siapa dirinya, betapa dashyatnya potensi yang dimilikinya sehingga mampu menjadi jiwa-jiwa merdeka dan membawa bumi pada kisah baru kembali menjadi bagian dari komunitas kosmos yang damai.

...((( 💓 )))...

Kisah kawin silang dan Nefilim dalam film Anunnaki: https://www.youtube.com/watch?v=gr1g0uj0n7w

1 comment: