Monday 15 April 2019

Energi Perubahan

Perubahan besar-besaran tengah berlangsung yang digerakkan oleh pergeseran paradigma memanifestasikan realita yang benar-benar diinginkan. Fokus pada realita yang diinginkan itu dan kekuatan mencipta itu akan terkumpul untuk mewujudkannya.

Jiwa-jiwa yang terbangun dan bangkit kesadarannya menyadari kekuatan pikirannya, getaran yang mengalirkan energi membentuk realita. Tidak ada yang dapat menghentikannya sehingga cara dan pola pikir lama runtuh dan didorong untuk berubah atau menghilang saat pijakan untuk bertahan goyah dan berkeping-keping.

Mereka yang bertahan dengan pola pikir lama akan merasa hidup semakin berat dan mencari rejeki semakin sulit, namun sebaiknya mereka yang mengubah pola pikirnya menjalani hidup mengikuti aliran energi yang terus tumbuh semakin besar dengan buah-buah lebat.

Cara-cara lama seperti perilaku korup dan menakut-nakuti dengan ancaman dan tekanan tidak lagi bisa digunakan. Lobi-lobi bisnis melalui jalur politik seperti untuk mendapatkan proyek atau hak istimewa atau benteng peraturan tak mudah dilakukan karena transparansi informasi semakin meningkat. Penguasaan bidang bisnis secara eksklusif mudah ditembus oleh ekonomi kreatif yang menawarkan produk-produk baru.

Manusia semakin menyadari kemampuannya untuk berimajinasi dan menciptakan kreativitas. Imajinasi begitu mudah menembus tembok dan dinding yang semula dianggap tidak mungkin dilampaui. Industri kreatif dari pedalaman dan wilayah jauh dari kota besar dapat menembus pasar global. Kemajuan tehnologi komunikasi memungkinkan bakat-bakat kreatif menemukan jalan untuk mengekspresikan diri dan terciptalah kisah-kisah baru di bumi.


…((( 💓 )))…

No comments:

Post a Comment