Wednesday 24 April 2019

Pergeseran Medan Magnet Bumi

Pergeseran medan magnet bumi, Utara dan Selatan akan bertukar tempat. Tentu ini akan berdampak besar pada perubahan alam dan kehidupan. Siklus perubahan ini sebenarnya terekam dalam banyak catatan sejarah bumi yang melibatkan waktu sangat panjang.

Sumber-sumber mengatakan bahwa pertukaran kutub magnet ini adalah siklus. Dampaknya terlihat seperti migrasi burung yang nyasar karena mereka mengandalkan medan elektromagnetik bumi sebagai navigasi. Pesan-pesan untuk membaca tanda-tanda alam adalah peringatan untuk menyadari tanda-tanda pergeseran ini.

Dampak lainnya tentu berpengaruh terhadap lempeng bumi dan otomatis juga erupsi gunung berapi. Tanda-tanda itu terkait dengan "bencana masif" di beberapa peradaban masa lalu. Ada catatan-catatan yang beredar di beberapa komunitas kecil.

Bencana masif itu di masa lalu membuat orang di bumi exodus keluar dari bumi. Dalam dokumen Sumeria juga dikisahkan peristiwa exodus keluar dari bumi itu. Lihat di referensi bawah untuk film Anunnaki dari Nibiru sekitar kisah banjir besar.

Tidak banyak orang berminat membaca dan mempelajarinya karena dokumen-dokumen semacam itu dianggap sesat atau karena tidak diajarkan dalam ajaran agama/sekolah.

Sumber lain mengkisahkan sebagian orang masuk ke perut bumi untuk menyelamatkan diri. Mereka selanjutnya tinggal di perut bumi yang berongga (inner earth) yang kemudian dikenal adanya kota Agartha atau kota Shamballa.

Yang diperlukan sekarang adalah "aware" dengan perubahan alam dan mencari pengetahuan untuk opsi langkah penyelamatan, serta kemungkinan meminimalkan bahaya.

Beberapa sumber mengatakan bahwa ada bantuan dari mereka yang dulu exodus dan datang kembali untuk membantu. Mereka meredam dampak gerakan perubahan bumi secara tiba-tiba yang berdampak bencana skala besar. Diupayakan perubahan secara bertahap. Ini artinya proses akan makan korban namun tidak sampai memusnahkan peradaban manusia.

Dalam kasanah spiritual hal ini disebut akhir zaman, masa tuaian besar, seleksi alam dan dimulainya zaman baru. Masing-masing jiwa akan menentukan pilihannya untuk tetap ikut bersama bumi memasuki zaman baru - zaman keemasan - ataukah meninggalkan bumi untuk berevolusi di tempat lain yang sesuai dengan tingkat perkembangan evolusi kesadarannya.


Referensi:
1. https://m.detik.com/inet/science/d-4385463/perubahan-medan-magnet-tanda-arah-utara-selatan-tertukar?utm_source=facebook 

2. Kisah Sumeria, Pemberitahuan akan terjadi bencana dan diminta meninggalkan bumi: https://www.youtube.com/watch?v=2Ej79dfGiqk

3. Kisah Sumeria, Banjir Besar dan kaum Nibiru meninggalkan bumi sementara Nuh selamat dengan kapalnya: https://www.youtube.com/watch?v=DLmd05gJb5E



...((( 💓 )))... 



No comments:

Post a Comment