Wednesday 19 September 2018

Kehidupan Multidimensi

Alam semesta ini adalah realita kehidupan multidimensi dengan dunia paralel yang mana masing-masing bergerak serentak dalam kekiniannya. Jiwa-jiwa adalah hidup abadi maka sebenarnya tidak ada awal dan akhir dari kehidupan abadi.

Jiwa-jiwa dapat bergeser dari satu realita ke realita lainnya dari matrix kehidupan. Ruang dan garis waktu dalam jalur-jalur matrix terbentuk oleh program pikiran yang mempengaruhi pola getaran dan frekuensi gelombang pikiran dalam apa yang disebut hologram semesta ini (holographic universe).

Oleh karena itu kebangkitan kesadaran tidak perlu menunggu jiwa-jiwa lain untuk bangkit. Setiap saat selalu ada jiwa yang ascension atau naik kesadarannya dan bergeser ke jalur matrix lain atau alam palalel lainnya.

“Kehidupan paralel tak terbatas secara serentak berlangsung saat sekarang. Satukan kehidupan-kehidupan itu semuanya melalui cinta tanpa syarat, untuk mencapai kembali kesadaran multidimensional, pengetahuan mengenai semua kemungkinan akan dirimu. Semuanya dapat diakses dari dalam dirimu.”


...((( 💓 )))...

No comments:

Post a Comment