Tuesday 8 September 2020

Virus Archon dan Antidotnya

Virus yang telah menyerang manusia bumi selama ribuan tahun dan tidak disadari adalah virus archon. Virus ini dibawa oleh mereka yang datang ke bumi ribuan tahun lalu yang kemudian menyebar dan menjangkiti manusia bumi.

Para penjelajah itu di masa lalu sampai di sistem bintang Archon yang dikenal sebagai wilayah penuh konflik dan perang antar bintang tak berkesudahan.

Virus archon menyerang sistem kesadaran manusia sehingga sulit disadari dan dianggap biasa. Virus ini menciptakan kecenderungan egoistis dan turunannya adalah sifat persaingan yang membuat manusia terlibat banyak dalam konflik, trauma dan masalah kejiwaan yang berujung pada penyakit dan kematian.

Virus ini sangat menular dan tidak ada obatnya dalam bentuk obat untuk ditelan atau diminum. Virus ini menyerang sistem kejiwaan dan hanya perlu penyembuhan kejiwaan untuk mengatasinya.

Sistem kejiwaan terkait erat dengan pola pikir sehingga bisa disembuhkan dengan pendekatan perubahan pola pikir. Ciri serangan virus itu adalah rasa takut dengan sifat turunannya berupa persaingan, kekhawatiran dan memicu konflik.

Maka, obat antivirusnya dengan mudah dapat ditemukan yakni inspirasi-inspirasi berbasis cinta dan kebijaksanaan. Obat antivirus ini akan meningkatkan sistem kekebalan yang memperkuat daya tahan jiwa di lingkungan yang sudah ribuan tahun terinfeksi.

Inspirasi-inspirasi akan bekerja aktif memicu kebangkitan kesadaran yang memungkinkan jiwa untuk menjalani hidup sesuai rancangan asli Sang Pencipta yang penuh cinta adanya.

Jiwa yang pulih dan sehat akan terlihat aktif dalam karya-karya kreatif dan pelayanan yang merupakan bentuk penyembuhan bagi kehidupan di bumi yang lebih sehat, damai dan berkelimpahan. 



§

Kita dapat memilih untuk memenuhi pikiran kita dengan hal-hal yang menakutkan sehingga ketakutan sendiri tanpa solusi, atau mengambil pilihan memenuhi pikiran kita dengan pengetahuan-pengetahuan inspiratif yang membuka cakrawala wawasan kita sehingga melihat setiap solusi kreatif yang tersedia setiap saat untuk hidup damai sejahtera.

Klik "Follow" di blog untuk berlangganan inspirasi-inspirasi baru.

Monggo untuk share. Rahayu sagung dumadi.


Vibrasi cinta. 

...((( 💓 )))...

1 comment:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan referral 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete