Wednesday 8 August 2018

Logika Naik Surga Berdasarkan Fisika Quantum

Untuk bisa masuk ke surga yang digambarkan sebagai kehidupan yang indah, berdasarkan teori fisika quantum ini seseorang perlu meningkatkan vibrasinya.

Pikiran seseorang bergetar dalam frekuensi tertentu sesuai dengan pola pikirnya. Pikiran yang memuat permusuhan, kebencian, dendam, iri, serakah, dst yang dikategorikan sebagai pikiran negatif bergetar pada frekuensi rendah.

Sebaliknya, pola pikir cinta kasih, pengampunan, penuh syukur, tulus, kreatif dst adalah pola pikir positif yang bergetar pada frekuensi tinggi.

Setiap jiwa/soul adalah energi yang menurut fisika tidak bisa musnah dan hanya berubah-ubah bentuk, maka hidup abadi. Rentang getaran pikirannya menciptakan realita dimensi suatu tampilan kehidupan baginya. Dimensi rendah yang padat adalah tampilan realita semesta bagi jiwa-jiwa bergetaran rendah. Dimensi tinggi yang lebih transparan adalah tampilan realita semesta bagi jiwa-jiwa bergetaran tinggi. Semesta ini adalah multidimensional yang disebut memiliki banyak lapisan dimensi yang juga disebut alam gaib dan lapisan langit sampai lapis ke-7 bahkan lebih.

“Semesta ini adalah suatu realita multidimensional. Pada level rendah, semesta memuat bentuk-bentuk kehidupan ketidaksadaran dan persaingan. Pada level lebih tinggi semesta memuat kehidupan indah, kebahagiaan dan keilahian. Fokuslah pada dimensi lebih tinggi.” 
~ Amit Ray 

Oleh karena itu, secara logika seseorang tidaklah cukup dengan mendapatkan pengampunan atau dengan mendapatkan hadiah akan dapat masuk ke alam dimensi tinggi yang disebut surga. Pola pikir dan getaran pikirannya sendiri yang menentukan dan menempatkan diri seseorang pada suatu realita kehidupan di semesta ini.

Maka, sejalan dengan logika berdasarkan cara kerja semesta, sebaliknya bukan dengan diampuni melainkan justru dengan aktif mengampunilah seseorang akan naik tingkat kehidupannya. Suatu jiwa tidak akan bergeser ke realita dimensi tinggi selama pola pikirnya masih tetap bertahan dalam getaran rendah.

Transformasi kesadaran adalah cara yang tersedia bagi setiap jiwa untuk naik tingkat. Inilah alasan para guru spiritual mengajar dengan kisah-kisah bijak sebagai bantuan bagi jiwa-jiwa untuk melatih diri meningkatkan vibrasi pola pikir atau kesadarannya.

“Biarkan hatimu terisi dengan Cinta, energi yang akan menyembuhkan dan menggeser vibrasi setiap orang di sekelilingmu.” 

...(((  )))...



No comments:

Post a Comment