Tuesday 14 August 2018

Gaib adalah Peristiwa Fisika

Segala sesuatu yang kita anggap sebagai gaib atau metafisik secara umum hanyalah kejadian-kejadian atau perilaku fisika yang belum kita pahami. Semuanya adalah energi dengan getaran dan frekuensinya. Apa yang tidak terlihat dan tidak terdengar bukan berarti tidak ada, melainkan hanya diluar jangkauan penglihatan dan pendengaran.

Semua yang ada diluar pengamatan tetap merupakan bagian dari gejala alam yang memiliki pola perilakunya. Gaib adalah bentuk-bentuk kehidupan dengan dunianya yang dengan berkembangnya ilmu dan wawasan akan dapat diungkap.

Mata Jasmaniah manusia tidak mampu melihat:
1. semua cahaya di atas 7600 Angstrom (merah), dan
2. semua cahaya di bawah 3800 Angstrom (ungu);
dan manusianya terpedaya, tertipu oleh diri sendiri ketika menyatakannya sebagai Gelap karena Cahaya tidak hadir, padahal matanya sendiri yang tidak mampu melihat Cahaya tersebut.
Begitu pula Telinga Jasmaniah tidak bisa mendengar gelegar gasing planet Bumi berkeliling 40000 km di khatulistiwa, berputar pada porosnya dengan kecepatan 1667 km/jam.
Karena, Telinga manusia tidak bisa mendengar (sunyi) getaran suara lebih kecil daripada 14 hertz= getaran per detik;
dan Telinga manusia tidak bisa mendengar (sunyi) getaran lebih besar daripada 22000 hertz.
[Mengutip komentar Mas Rohim]

Fakta bahwa ada orang-orang yang memiliki kemampuan lebih dengan latihan-latihan spiritual tertentu, hal ini menunjukkan bahwa kemampuan penginderaan manusia dapat ditingkatkan. Dalam buku “Train Your Mind Change Your Brain” disebutkan berdasarkan riset para ahli ditemukan otak bersifat plastis dan dimungkinkan dikembangkan kemampuannya.

Riset tersebut menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai kemampuan supranatural yang dimiliki oleh para biksu dengan melakukan latihan-latihan spiritual. Pemahaman ini membuka wawasan baru bahwa manusia dengan mengembangkan kemampuan kepekaannya kemungkinan akan menemukan dunia yang dianggap hilang, kehidupan lain yang banyak dikisahkan sebagai mitos-mitos kuno yang tersebar di setiap budaya. Reuni dengan saudara-saudara di dimensi realita lain bukanlah hal mustahil.
“Setiap hal yang dianggap sebagai spiritual atau metafisik secara umum hanyalah peristiwa fisika yang belum kita pahami.”
~ Nassim Haramein

...(((  )))...

No comments:

Post a Comment